APLIKASI RELAWAN BEN-UJANG

  • Whatsapp
APLIKASI RELAWAN BEN-UJANG
Aplikasi Relawan Ben-Ujang
iklan atas

Sehari Diluncurkan, Seribu yang Bergabung
PALANGKA RAYA – Pasangan Calon Ben Brahim Sion Bahat-Ujang Iskandar (Ben-Ujang) melakukan berbagai upaya dalam merangkul masyarakat, demi mendapatkan dukungan sebesar-besarnya, sehingga mampu menjadi pemenang dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur (pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020.

Sasaran yang menjadi perebutan sekarang ini adalah kaum milenial atau generasi muda, yang merupakan pemilih potensial. Antusiasme kaum milenial yang ingin bergabung menjadi relawan Ben-Ujang sangat besar. Besarnya antusiasme ini, membuat apliasi mumpuni seperti whatsapp tidak mampu menampung jumlah yang sangat besar tersebut.

Sebab itu, kata Koordinator Relawan Milenial Ben-Ujang, Setiawan, diluncurkanlah aplikasi www.benujang.com di playstore. Pengguna telepon pintar dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis, dan mendaftarkan dirinya sebagai relawan Ben-Ujang. Aplikasi ini terhubung dengan aplikasi mumpuni lainnya yakni telegram. Di telegram inilah mampu menampung jumlah relawan mencapai 200 ribu relawan.

“Aplikasi www.benujang.com baru satu hari diluncurkan, namun sudah lebih dari seribu relawan yang mendaftarkan diri. Aplikasi ini memudahkan tim untuk mendata siapa saja yang bergabung, dan dari mana saja asalnya. Siapa saja boleh bergabung, silakan. Baik itu orang tua maupun kaum milenial. Sekarang ini teknologi harus mampu dimaksimalkan demi memenangkan pasangan Ben-Ujang,” kata Setiawan, saat dibincangi terkait dengan diluncurkannya aplikasi www.benujang.com, belum lama ini.

Setiawan percaya, aplikasi ini mampu menjangkau semua masyarakat pemilik telpon pintar yang ada di kabupaten bahkan sampai kelurahan dan desa. Di Kalteng sendiri, dipercaya ada lebih banyak daerah yang memiliki signal, dan ada beberapa yang sulit. Aplikasi inilah minimal untuk menjangkau masyarakat secara langsung.

Pria yang akrab disapa Iwan Obo ini tidak khawatir, apabila yang mendaftar adalah penyusup. Bagi Ben-Ujang, kata Setiawan, aplikasi ini semata untuk mendata, dan bagi para relawan ini akan disampaikan agenda atau sosialisasi yang harus dilakukan relawan kepada masyarakat. Isi pesan adalah hal-hal yang bersifat positif saja seperti menyampaikan kepada masyarakat apa yang menjadi visi misi pasangan Ben-Ujang. ded

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas