Ini Nomor Urut Paslon yang Bertarung di Pilkada Kotim

  • Whatsapp
Ini Nomor Urut Paslon yang Bertarung di Pilkada Kotim
Suasana pengundian nomor urut pasangan calon peserta Pilkada Kotim di Hotel Aquarius Sampit, Kamis (24/9/2020). ARBIT SAFARI
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sudah melakukan pengundian nomor urut pasangan calon peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotim 2020, dalam rapat pleno yang dilaksanakan di Hotel Aquarius Sampit, Kamis (24/9).

Berdasarkan hasil pengundian nomor urut tersebut, pasangan Halikinnor-Irawati (HARATI) mendapatkan nomor urut 1, pasangan Hj Suprianti-M Arsyad SAg (SUPER) nomor urut 2, pasangan HM Taufiq Mukri-H Supriadi MT (PANTAS) menempati nomor urut 3 dan terakhir pasangan M Rudini Darwan Ali-H Samsudin dengan nomor urut 4.

Terkait dengan hasil pengundian nomor urut tersebut, pasangan SUPER menyatakan sangat menyambut baik hasil undian nomor urut tersebut.

“Ini mungkin sebuah pertanda bahwa SUPER akan dua periode,” terang Hj Suprianti usai pengundian nomor urut.

Disampaikan Hj Suprianti, saat pengambilan undian, tidak ada keraguan sedikit pun, dan saat diambil langsung nomor 2.

“Jika nanti terpilih sebagai Kepala dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, maka SUPER bertekad untuk mewujudkan Kotawaringin Timur sejahtera,” tandasnya.

Sementara itu, pasangan M Rudini Darwan Ali-H Samsudin yang mengusung slogan Kotim Bercahaya mengungkapkan, bahwa pihaknya juga sangat bersyukur mendapatkan undian nomor 4.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, mudah-mudahan semakin besar nomornya juga semakin besar hasilnya,” jelas M Rudini.

Kegiatan rapat pengambilan nomor undian ini juga disambut antusias oleh pendukung keempat pasangan calon. Masing-masing pendukung sudah menyiapkan yel-yel untuk pemacu semangat.

Kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, seperti wajib menggunakan masker, pemeriksaan suhu tubuh, pembatasan jumlah orang yang boleh hadir dalam kegiatan tersebut serta menyiapkan hand sanitizer serta sarung tangan. Petugas kepolisian juga melakukan pengawasan termasuk terhadap penerapan protokol kesehatan. c-arb

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas