FKIJK Provinsi Kalteng Kunjungi Kantor HU Tabengan

  • Whatsapp
FKIJK Provinsi Kalteng Kunjungi Kantor HU Tabengan
FOTO BERSAMA – Pembina FKIJK Provinsi Kalteng yang juga Ketua OJK Kalteng Otto Fitriandy dan anggotanya melakukan prosesi  foto bersama dengan Pimum HU Tabengan Andrey L Narang  dan jajaran HU Tabengan di Kantor HU Tabengan, Palangka Raya, kemarin.TABENGAN/YULIANUS
iklan atas

PALANGKA RAYA –  Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Kalteng, Selasa (22/9), melakukan kunjungan silaturahmi ke Harian Umum Tabengan.

Rombongan FKIJK Kalteng yang dipimpin langsung pembinanya, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalteng  Otto Fitriandy diterima langsung Pimpinan Umum HU Tabengan Andrey L Narang dan jajaran di  Kantor HU Tabengan yang terletak di Jalan Adonis Samad Km 3 No. 90, Palangka Raya.

FKIJK Kalteng yang beranggotakan Himpunan Bank-Bank Milik Negara (Himbara) terdiri dari BRI, Mandiri, BNI, BTN, dan Jasa Keuangan non Bank lainnya, sebelum bersilahturahmi secara dekat dengan manajemen HU Tabengan, mendapat kesempatan untuk melihat sejumlah fasilitas kerja yang memproses Koran Tabengan, mulai dari mesin cetak, ruang pracetak hingga ke ruang redaksi dimana awak redaksi HU Tabengan bekerja diburu deadline setiap harinya.

Disela-sela anggota FKIJK melihat fasilitas kerja HU Tabengan, muncul pula sejumlah pertanyaan yang mungkin masih penasaran melihat sistem kerja yang telah dibangun dilingkungan kerja HU Tabengan, mulai proses pencarian berita hingga selesai dicetak menjelang subuh, dan tiap pertanyaan dijawab secara teknis oleh Pimum HU Tabengan Andrey L Narang dibantu Redaktur Pelaksana Doddy Khairi Asyadi bersama sejumlah Manager HU Tabengan yang turut mendampingi.

Diskusi rombongan FKIJK Kalteng dengan jajaran HU Tabengan dilanjutkan di ruang rapat pimpinan HU Tabengan di lantai dua gedung utama HU Tabengan.

Dalam kesempatan itu, Pimum HU Tabengan Andrey Narang yang didampingi Pimred Victor Giroth, Manager Keuangan Abadi Undjung,  mengucapkan terima kasih atas kunjungan FKIJK Kalteng.

“Ini kunjungan yang luar biasa. Kami tak mengira undangan untuk mengunjungi Kantor HU Tabengan mendapat respon yang positif dari FKIJK Kalteng yang dipimpin Ketua OJK Kalteng bapak Otto Fitriandy,” ucap Andrey Narang.

Andrey sangat berharap tali silaturahmi yang berawal dari kunjungan ini bisa dilanjutkan lagi dengan kegiatan-kegiatan positif lainnya, termasuk menjalin kerja sama yang baik dan saling menguntungkan, khususnya berkaitan langsung dengan produk media HU Tabengan dengan para anggota FKIJK Kalteng.

Sementara itu, Pembina FKIJK Kalteng, Otto Fitriandy sebelum berdikusi sempat memperkenalkan anggota FKIJK yang turut menyertai kunjungan tersebut, di antaranya Suprijanto dari Bank Mandiri, Djoni W. Kridarso (Bank Kalteng), Royyan Huda (BPJS Ketenagakerjaan), Maslipansyah (Bank BNI), David P Panggabean dan Iwan Suhanto ( (Kepala FIF) serta sejumlah staf dari OJK dan staf anggota FKIJK.

Dalam diskusi itu, Otto juga sempat memaparkan secara singkatnya gambaran kondisi industri lembaga keuangan dan capaian, khususnya program pemerintah pusat terkait dengan kondisi pandemi Covid saat ini, dan penjelasan Otto pun ditambahkan sejumlah anggota FKIJK dalam tataran capaian pelaksanaan program pusat tersebut khususnya yang ada di wilayah Kalteng.

Otto juga berharap dari silaturahmi ini, rekan-rekan anggota FKIJK Kalteng bisa memanfaatkan keberadaan media HU Tabengan sebagai mitra dalam menumbuhkembangkan komunikasi dan informasi ekonomi dan bisnis.

“Lewat media massa seperti HU Tabengan ini, kita bisa sekaligus memberikan sosialisasi dan pendidikan kepada masyarakat terkait keberadaan program-program lembaga jasa keuangan yang ada di daerah ini. Tentu diyakini ini bisa berjalan dengan sangat baik dan efektif untuk mencapai tujuan dari program tiap anggota FKIJK,” paparnya.

Di akhir silaturahmi, rombongan FKIJK Kalteng berkesempatan melakukan sesi foto bersama dengan manajemen HU Tabengan di depan Kantor HU Tabengan.dsn

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas