Bagi Ben, Tuhan dan Keluarga Segalanya

  • Whatsapp
Bagi Ben, Tuhan dan Keluarga Segalanya
BERDOA - Ben Brahim S Bahat ketika didoakan./Foto istimewa
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020 memiliki sisi cerita yang sedikit menarik. Salah satu bakal pasangan calon Ben Brahim S Bahat-Ujang Iskandar yang merupakan kader Partai NasDem, justru berlabuh dengan Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan Partai Hanura.

Terlepas dari siapa yang diusung dan siapa yang mengusung, Ary Egahni meminta untuk tidak meributkan permasalahan tersebut. Ini adalah pesta demokrasi. Selayaknya sebuah pesta, dia mengajak semua menyambut dengan gembira pelaksanaan pelaksanaan Pilgub tahun ini. Jangan sampai hanya karena urusan dukung-mendukung membuat hubungan menjadi tidak harmonis.

Istri Ben Brahim S Bahat ini memberikan semangat dalam perjuangan untuk maju dalam Pilgub 2020. Tidak itu saja, sosok Ben Brahim S Bahat, sangat dekat dengan keluarga. Tuhan dan dan keluarga adalah segala-galanya. Keluarga tidak saja keluarga dalam ikatan darah, tapi juga keluarga dalam iman, dalam suku dan dalam semua hal.

“Bagi Ben Brahim, Tuhan dan keluarga adalah segalanya. Keluarga tidak sebatas hanya hubungan darah, tapi kita semua adalah keluarga. Sebagai seorang istri tentu bangga memilikimu karena ketaatanmu tunduk dan mengasihi orang tuamu lebih dari yang kubayangkan selama ini,” kata Ary Egahni dalam laman Facebooknya, Minggu (20/9).

“Baru kumengerti karena firman yang kau bagikan untuk anak-anak kita, Ulangan 5:16 Hormatilah ayahmu dan ibumu, seperti yang diperintahkan Tuhan Allahmu, supaya lanjut umurmu dan baik keadaanmu di tanah yang diberikan Tuhan Allahmu kepadamu” lanjut Ary Egahni.

Teruslah semangat, kata Ari Egahni, jangan lelah menjadi dirimu apa adanya. Justru di dalam ketidaksempurnaan, kuasa Tuhan menjadi sempurna. Selamat menikmati kebahagiaan bersama keluarga, Tuhan Memberkati. ded/is-com

iklan atas

Pos terkait

iklan atas