Anggota Komisi II HM Sriosako Dapat Kejutan Kue Ultah

  • Whatsapp
Anggota Komisi II HM Sriosako Dapat Kejutan Kue Ultah
KEJUTAN – Anggota Komisi II DPRD Kalteng, HM Sriosako menerima kejutan kue ulang tahun ke-52, dari rekan-rekannya di Komisi II, Selasa (22/09/2020). ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Anggota DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), HM Sriosako mendapat kejutan spesial pada ulang tahunnya ke-52. Dimana dia diberikan kejutan berupa kue ulang tahun dari rekan-rekannya, sesama Anggota DPRD Kalteng, dari Komisi II, yang membidangi Ekonomi dan Sumber Daya Alam (SDA), Selasa (22/9/2020).

Kejutan berupa kue ulang tahun itu, diberikan rekan-rekannya, usai mengikuti rapat kerja gabungan. Kejutan itu diberikan rekan-rekannya, saat Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kalteng ini, mau memasuki ruang kerja Komisi II DPRD Kalteng, pagi kemarin. Dimana ketika memasuki ruangan, langsung disambut lantunan lagu selamat ulang tahun dari rekan-rekannya.

Usai sesi tiup lilin kue ulang tahun tersebut kemudian dipotong dan dibagi-bagikan, termasuk kepada sejumlah staf dan wartawan yang bertugas di gedung dewan tersebut. Kemudian, satu per satu Anggota Komisi II yang hadir memberikan selamat kepada HM Sriosako, yang kemarin tepat berusia 52 tahun, seraya didoakan agar selalu sehat dan diberi kesuksesan.

Dalam kesempatan itu, wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, meliputi Kabupaten Katingan, Gunung Mas (Gumas) dan Kota Palangka Raya ini menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan doa yang diberikan. “Terimakasih kepada semua rekan-rekan di Dewan dan semua staf dan kawan-kawan media.  Kita harus tetap semangat, diusia 52 tahun ini, dimana masih terasa seperti usia 25 tahun,” kata Sriosako sambil bercanda.

Sementara itu Yeni Maria  Marselina Kahta, rekan kerja Sriosako di Komisi II juga merasa bersyukur dan turut bahagia atas bertambahnya usia rekan kerjanya di Komisi II tersebut. “”Turut senang dan berbahagia, semoga bang Sako tetap diberi kesehatan dan umur panjang,” ucap Yeni yang juga Bendahara Fraksi Partai Demokrat DPRD Kalteng ini.

Ucapan yang sama juga disampaikan rekan-rekannya dari Komisi II, seperti Lohing Simon, Henry, Ina Prayawati, Natalia, Sengkon, Fajar Hariady, Heri Santoso dan segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kalteng lainya. sgh

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas