Gubernur Minta P3MD Terus Berkarya

  • Whatsapp
Gubernur Minta P3MD Terus Berkarya
VIDEO CONFERENCE – Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran melakukan bersilatuhrahmi dengan PM3D melalui video conference, di  Aula Jayang Tingang Lantai II, Kantor Gubernur Kalteng, Selasa (22/9). TABENGAN/ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersilaturahmi bersama Pendamping Desa Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) se Kalteng.

Kegiatan yang digelar melalui video conference itu dilaksanakan di Aula Jayang Tingang Lantai II Kantor Gubernur Kalteng, Selasa (22/9)

Gubernur menuturkan kegiatan yang dilaksanakan merupakan pertemuan saling bersilahturahmi. Intinya, kendati di masa pandemik Covid-19 saat ini, tugas-tugas yang ada tetap dilaksanakan demi memajukan Kalteng.

“Ini demi Kalteng yang kita cintai serta saling bersinergi bersama kabupaten/kota dengan Pemprov Kalteng,” ujarnya, di sela-sela silaturahmi.

Dirinya berharap, seluruh desa di provinsi tersebut sudah bisa menjadi desa mandiri dan desa maju, paling lambat 2024 mendatang.

Maka dirinya berharap para pendamping desa terus bekerja keras bersama-sama secara tulus dan ikhlas. Dengan begitu, bisa mendapatkan hasil yang baik demi membangun daerah yang maju.

Yang terpenting, katanya, ke depan tidak ada lagi desa-desa yang terbelakang dengan pembangunan infrastruktur, sarana pendidikan, dan kesehatan.

Gubernur juga menegaskan bahwa membangun Kalteng jangan pernah dikaitkan dengan urusan politik.

“Adalah kewajiban kita semua untuk saling bahu membahu untuk bersama membangun Kalteng, terlebih selaku kepala daerah wajib hukumnya untuk terus melakukan pembangunan dengan mengenyampingkan perbedaan agama, suku, wilayah, bahkan pandangan politik,” tegasnya.

Selain itu, Gubernur juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya  kepada seluruh pendamping desa.

Maka untuk itu, selaku pribadi dan atas nama Pemprov Kalteng, ia mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya  kepada seluruh pendamping desa di semua tingkatan yang selama ini telah bekerja keras, tulus, tanpa pamrih.  drn

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas