Kasat Reskrim Pindah Tugas, PWI Barut Serahkan Penghargaan

  • Whatsapp
Kasat Reskrim Pindah Tugas, PWI Barut Serahkan Penghargaan
PENGHARGAAN - Ketua PWI Barut, Herman, saat menyerahkan penghargaan kepada Kasatreskrim AKP Kristianto Situmeang, di Aula Ananta Hira Polres setempat, Senin (21/9).TABENGAN/RAYU HADI
iklan atas

MUARA TEWEH/tabengan.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara (Barut) bersama para pengurus dan anggota melaksanakan kegiatan perpisahan dengan Kasatreskrim Polres Barito Utara AKP Kristanto Situmeang SIK. Silaturahmi yang dilakukan PWI Barito Utara ini berkenaan dengan kepindahan AKP Kristianto Situmeang yang dipindahtugaskan sebagai Kasatreskrim di Polres Kapuas.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan insan pers yang tergabung di PWI Barito Utara yang selama ini telah membantu dalam penyampaian informasi pemberitaan kepada masyarakat,” kata AKP Kristanto dihadapan pengurus dan anggota PWI Barito Utara di aula Reskrim, Senin (21/9).

Kristianto juga menyampaikan, keberadaan media sangatlah penting dalam penyampaian informasi yang valid kepada masyarakat. Untuk di tempat tugas baru tersebut, adalah kali ke empatnya menjabat sebagai Kasatreskrim yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat Narkoba.

“Untuk itu saya berpesan kepada pengurus PWI Kabupaten Barito Utara untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik walapun saya sudah ditempat tugas baru nantinya,” pinta Kristianto yang sudah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Barito Utara selama 1,3 tahun ini.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Kabupaten Barito Utara Herman menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dan sudah banyak membatu membantu memberikan informasi kepada masyarakat. “Kami juga berharap agar hubungan baik ini tetap terjalin dan tidak terputus, siapapun yang nanti menjadi penggantinya bisa berjalan baik dalam menjalankan proses penegakkan hukum di wilayah Barito Utara,” kata Herman.

Usai melaksanakan silaturahmi, Ketua PWI didampingi Sekretaris dan anggota PWI Barito Utara menyerahkan penghargaan dan plakat lambang PWI kepada Kasatreskrim AKP Kristianto Situmeang. Setelah menerima Surat Telegram (ST) dari Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), No : ST/1337/IX/KEPP.3/2020, tanggal 10 September 2020, Kasatreskrim Polres Barito Utara AKP Kristianto Situmeang SIK mendapat tugas baru di Polres Kapuas sebagai Kasatreskrim.

Sementara pemngganti Kasatreskrim Polres Barito Utara AKP Muhammad Tommy Palayukan SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Katingan. Sebelumnya juga AKP Muhammad Tommy Palayukan pernah menjabat sebagai Kapolsek Lahei Kecamatan lahei. c-ryu

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas