Habib: Seluruh Kader Wajib Menangkan Sugianto-Edy

  • Whatsapp
Habib: Seluruh Kader Wajib Menangkan Sugianto-Edy
OPTIMISTIS - DPD PKB Provinsi Kalteng Menggelar Muskerwil, Sabtu (19/9) sekaligus penandatanganan komitmen bersama DPC seKalteng dan Calon gub dan wagub Kalteng serta calon bupati dan wakil bupati Kotim pada Pilkada serentak 9 Desember 2020. ISTIMEWA
iklan atas

#Kader Pembelot Akan Dipecat
PALANGKA RAYA-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Habib Ismail Bin Yahya, meminta kepada seluruh kadernya harus solid untuk memenangkan pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo pada Pilgub Kalteng 9 Desember 2020 nanti.

“PKB adalah Partai Kalteng Berkah, seluruh kader wajib bergerak dengan seluruh kekuatan. PKB tegak lurus berjuang untuk kemenangan pasangan Sugianto-Edy,” kata Habib, Senin (21/9).

Penandatangan komitmen seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB dan pendantangan kontrak politik antara calon dengan PKBdalam Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil), Sabtu (19/9) yang dihadiri oleh Ketua DPP PKB dan pasangan calon kepala daerah yang diusung oleh PKB, baik di Pilkada Kalteng dan Pilkada Kotim, sebagai tanda dimulainya perjuangan PKB menjadi lebih mantap. Memastikan seluruh jaringannya solid untuk pasangan calon yang diusung.

Habib mengahrapkan penandatanganan komitmen dan kontrak politik tersebut, agar gerakan PKB terarah dan terukur untuk memenangkan pasangan Sugianto-Edy, sebab dengan itu semua kader wajib bergerak dan mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan calon yang diusung oleh PKB. Begitu juga untuk Pilkada di Kotawaringin Timur (Kotim), semua kader menyolidkan barisan untuk memenangkan pasangan Suprianti Rambat-M. Arsyad.

Sementara itu, Sugianto Sabran mengatakan, dukungan PKB pada Pilkada 2020 sangat penting. Dia optimis walau Habib Ismail yang saat ini masih menjabat sebagai wakil dirinya tidak maju kembali bersama, tetapi hatinya tetap akan bersama pasangan Sugianto-Edy.

“Dukungan PKB sangat penting bagi kami, begitu juga dengan Bang Habib Ismail. Dan Walau saya tidak bersama dengan Habib, tetapi saya yakin beliau dan hati beliau kepada saya dan pak Edy,” kata Sugianto.

Menurut Sugianto, ketegasan PKB dalam komitmen bersama dan kontrak politik sangat jelas, bahwa PKB mendukung penuh pasangan Sugianto-Edy. Dalam komitmen bersama PKB tegas siap memenangkan dirinya dan Edy. Bagi kader yang membelot maka sanksi pemecatan menanti.

Dia juga mengapresiasi kontrak politik PKB, yang meminta pasangan Sugianto -Edy agar membangun Kalteng lebih baik dan mendukung UU Pesantren yang sedang dibahas. Menurut Sugianto yang saat ini masih menajabt Gubernur, PKB tidak meminta yang aneh-aneh, tetapi minta kesejahteraan masyarakat dan memajukan pembangunan Kalteng. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas