Golkar Pastikan Bergerak Menangkan Sugianto-Edy

  • Whatsapp
Golkar Pastikan Bergerak Menangkan Sugianto-Edy
RAKORNIS - Jajaran Golkar Se Kalteng menggelar Rakornis pemenangan pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo di Swissbelhotel Danum, belum lama ini.(Inzet - Sugianto-Edy). TABENGAN/DIDIN
iklan atas

*Rakornis Pemenangan Pemilu Golkar
PALANGKA RAYA – Partai Golongan Karya (Golkar) Kalteng memastikan berjuang dan bergerak, dalam memenangkan pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo di Pilkada serentak 2020 mendatang.

Sebagai partai pengusung, keinginan serta tekad tersebut diwujudkan dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) pemenangan pemilu Partai Golkar Kalteng, di Swissbell Hotel Danum, Minggu (20/9) malam. Hadir seluruh jajaran pengurus serta kader Golkar se Kalteng, yang berkomitmen memenangkan perhelatan pesta demokrasi kali ini.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H Ruslan AS menuturkan, rakornis yang dilaksanakan merupakan konsolidasi bersama serta moment merapatkan barisan seluruh kader. Tentunya, demi memenangkan pasangan Sugianto- Edy.

Terkait itu Ruslan mengharapkan agar komitmen serta pelaksanaannya tegak lurus, dan bersatu padu dalam kebersamaan memenangkan pasangan tersebut. “DPD Golkar mesti bergerak cepat, berkoordinasi demi memenangkan pasangan Sugianto-Edy. Maka saya berpesan mulai saat ini jaga kekompakan dan kebersamaan kita,” tegasnya.

Menyangkut kemenangan pada pilkada kedepan, dirinya mengatakan apabila 14 kabupaten/kota bersatu dalam kekompakan, maka kemenangan berada didepan mata. Pria murah senyum itu mengaku yakin serta percaya apabila hal tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan optimal, maka Golkar mampu membawa kemenangan pada pasangan itu.

Tentunya yang terpenting, ujarnya, Golkar Kalteng siap memenangkan Pilgub dan Pilkada Kotim.

Sementara itu kedua pasangan calon Sugianto Sabran dan Edy Pratowo yang hadir, menyampaikan rasa terimakasih serta memberikan semangat kepada seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Golkar. Sugianto juga menuturkan, dengan dinamai SUDI yang merupakan kepanjangan dari Sugianto-Edy, keduanya siap berjuang dalam pesta demokrasi mendatang.drn

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas