PT KBK Bantu Korban Banjir Katingan

  • Whatsapp
PT KBK Bantu Korban Banjir Katingan
KEMANUSIAAN - Pihak Kantor Perwakilan PT KBK, K Simanullang saat menyerahkan bantuan sembako kepada Pemkab Katingan yang diterima oleh Bupati Katingan Sakariyas, Sabtu(19/9) siang. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com  – Musibah banjir yang menerjang Kabupaten Katingan, yang mengakibatkan ratusan masyarakat setempat terpaksa harus mengungsi karena rumah mereka tenggelam. Musibah banjir di Katingan ini menggugah rasa kemanusiaan banyak pihak, diantaranya PT Kasongan Bumi Kencana (KBK).

Pada Sabtu(19/9) siang, pihak PT KBK melalui Kantor Perwakilan, K Simanullang menyerahkan bantuan berupa 3.000 Kg  beras, indomie, sarden, gula, kopi serta air mineral dan lainnya kepada Pemerintah Kabupaten Katingan, yang diterima langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas SE didamping dari Dinas Sosial Katingan, Dinas Kesehatan Katingan, BPBD Katingan dan Kasatpol PP Katingan di Kantor Bupati Katingan.

K Simanullang perwakilan dari PT KBK, ketika dikonfirmasi Tabengan, mengatakan pihak terpanggil untuk membantu masyarakat Katingan atas dasar kemanusiaan.

“Kami berharap bantuan ini berguna dan dapat meringankan beban masyarakat katingan yang ditimpa musibah,”  kata K Simanullang.

Sementara itu, Bupati Katingan Sakariyas ketika dikonfirmasi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada banyak pihak yang sudah membantu masyarakat Katingan yang lagi terkena musibah banjir.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada PT KBK juga perusahaan lain serta pihak-pihak yang namanya tidak dapat disebutkan satu persatu, yang telah membantu masyarakat kabupaten Katingan, secara materil dan juga tenaga. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa akan membalas kebaikkan kalian,” kata Bupati. ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas