Hadiri Undangan Kawin, Malah Tewas Dibunuh

  • Whatsapp
Hadiri Undangan Kawin, Malah Tewas Dibunuh
PEMBUNUHAN- Korban tewas setelah ditusuk pisau belati. Sementara pelaku Adut berhasil diamankan Polsek Kapuas Tengah. ISTIMEWA
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com– Nasib malang menimpa Yudi (31) warga Sakakarangan RT 04 Desa Barunang, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas. Niat hati menghadiri undangan hajatan pesta perkawinan di RT 04, malah tewas dibunuh oleh Adut alias Bapak Hendy (42) warga Dusun Karetau Desa Tapen.

Informasi diterima Tabengan, peristiwa pembunuhan terjadi pada Sabtu (19/9) sekitar pukul 14.00 WIB di Desa Barunang. Saat itu di sebuah rumah warga setempat ada acara pesta perkawinan. Korban pun turut hadir di lokasi kegiatan.

Namun, entah apa masalahnya, tiba-tiba muncul Adut, warga Dusun Karetau Desa Tapen yang langsung menyerang bertubi-tubi menggunakan pisau belati. Akibat tidak siap mendapat serangan, Yudi menderita luka tusuk beberapa kali. Nahasnya, korban meninggal di tempat sebelum sempat mendapatkan perawatan medis.

Sejumlah warga yang kebetulan juga hadir di lokasi pesta hanya bisa  menyaksikan kejadian tersebut, dan tidak bisa berbuat banyak melihat keberingasan pelaku. Warga baru berani mendekati korban guna memberikan pertolongan usai pelaku meninggalkan korban  yang sudah tergeletak tanpa ada gerakan.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian membenarkan kejadian pembunuhan tersebut. Menurutnya, setelah menerima laporan pihaknya langsung mendatangi TKP serta membawa jenazah korban guna divisum  dan langsung melakukan pencarian terhadap pelaku.

“Usai melakukan penusukan langsung melarikan diri. Pelaku baru dapat kita amankan sekitar pukul 17.45 WIB. Untuk motifnya sendiri masih kita lakukan pendalaman, sebab pelaku sedang dalam pemeriksan. Sementara jenazah  korban sendiri usai dilakukan visum langsung kita serahkan pada pihak keluarga guna dimakamkan,” katanya. c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas