Warga Temukan Mayat Mr X di Tjilik Riwut Km 45

  • Whatsapp
Warga Temukan Mayat Mr X di Tjilik Riwut Km 45
MAYAT - Posisi mayat Mr X bersama motornya di lokasi penemuan, Minggu (20/9).
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan membusuk oleh warga di Jalan Tjilik Riwut Km 45, Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Minggu (20/9) sekitar pukul 08.00 WIB.  Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang mencium bau menyengat dari lokasi galian pasir milik warga di kawasan itu.

Di samping mayat yang dalam posisi telentang, turut ditemukan sepeda motor Honda Karisma bernopol KH 2796 DA yang terparkir tepat di sebelahnya.  Ditemukan juga tas gendong berwarna hitam untuk alas bantal yang berisikan handuk, baju, lapak dadu, dadu dan parang.   Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat tersebut.

Menurutnya, mayat ditemukan pertama kali oleh saksi yang melihat ada sepeda motor dari kejauhan dan tercium bau busuk. Saksi pun mendatangi rekannya untuk mengajak bersama-sama mendatangi sepeda motor yang terlihat. Tak disangka, saat didatangi didapati mayat tergeletak di dekat motor dan sudah tercium aroma busuk.

“Mayat saat ini sudah kita evakuasi ke ruang kamboja RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. Diduga kuat sudah tewas tujuh hari yang lalu,” katanya.  Guna kepentingan penyelidikan, lokasi di sekitar penemuan pun dipasangi garis polisi. Tim identifikasi Polresta Palangka Raya turut hadir untuk melakukan olah TKP. fwa

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas