IRT Sampit Ditangkap Miliki 51,96 Gram Sabu

  • Whatsapp
IRT Sampit Ditangkap Miliki 51,96 Gram Sabu
SABU – Tersangka pemilik sabu, EV, saat berada di Polda Kalteng. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Seorang ibu rumah tangga di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalteng, Jumat (18/9) malam. EV ditangkap setelah diketahui menjadi
pengedar narkoba jenis sabu dengan barang bukti sebesar 51,96 gram.  Pelaku ditangkap petugas di Jalan Hasan Mansyur, Sampit.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo melalui Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan, mengatakan penangkapan EV dilakukan setelah adanya informasi masyarakat sering terjadinya transaksi narkoba di kawasan tersebut.  Usai menangkap EV, penyelidikan dikembangkan danpetugas menuju Jalan Sumekto Komplek Perumahan PT Bintang Wijaya Timur. Dari sana petugas menemukan sabu seberat 6,72 gram yang diletakkan di dalam gelas warna kuning dan timbangan digital.

“Penggeledahan disaksikan ketua RT setempat. Kini pelaku sudah dibawa ke Polda Kalteng guna penyidikan lebih lanjut,” tegasnya, Sabtu (19/9).  Hendra meminta peran serta masyarakat dalam upaya memerangi narkoba. Informasikan segala sesuatu ke pihak kepolisian agar narkoba bisa diberantas dari Bumi Tambun Bungai.

“Pemberantasan narkoba tidak akan berjalan sempurna tanpa peran aktif dari masyarakat yang turut menyatakan perang terhadap narkoba dan menolak adanya narkoba di wilayah mereka,” ungkapnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas