Aries Narang Sebut Wisata Alam Kalteng Luar Biasa

  • Whatsapp
Aries Narang Sebut Wisata Alam Kalteng Luar Biasa
FOTO BERSAMA – Rombongan  Sepeda Road Bike dipimpin Aries Narang foto bersama di depan Polsek Rakumpit dan pintu gerbang Rungan Sari, Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya, Minggu (20/9). TABENGAN/IST
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com  – Banyak cara masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam mempromosikan keindahan wisata alamnya, agar dikenal wisatawan baik lokal, regional, maupun manca negara.

Salah satunya melalui touring bersepeda santai yang dilakukan Komunitas Sepeda Road Bike yang dipimpin Aries Marcorius Narang bersama  Refly, Yoyos, Oby, Adi, Bayu, Menik, di jalur wisata alam Tangkiling, Kota Palangka Raya, Minggu (20/9) pagi.

Rombongan Sepeda Road Bike yang dipimpin Aries Narang ini mengambil start awal Pukul 05.00 WIB dari Tangkiling menuju Desa Rungan Sari lalu finish di Takaras, dengan menghabiskan waktu sekitar tiga jam.

“Kita melakukan sepeda road bike ini dalam rangka olah raga sambil menikmati alam sepanjang perjalanan. Hal ini juga bertujuan untuk  memperkenalkan daerah kepada masyarakat kota, maupun luar kota bahwa Kalteng di Kota Palangka Raya punya wisata alam yang luar biasa,” ujar Aries Narang kepada Tabengan, Minggu siang.

Menurutnya, dalam perjalanan sepeda road bike sangat menyenangkan. Apalagi, rute yang ditempuh memiliki jalan yang sangat bagus dan mulus sehingga aktivitas mereka pada pagi itu tidak terkendala.

Ia berharap agar masyarakat Kalteng, Khususnya para pemuda di Kota Palangka Raya juga melakukan hal yang serupa, atau dengan cara lain dalam memperkenalkan wisata alam Kalteng supaya dikenal masyarakat luas.  tho

 

 

 

 

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas