Gudang di Jalan Kartini Hangus Terbakar

  • Whatsapp
Gudang di Jalan Kartini Hangus Terbakar
Sebuah gudang di jalan Kartini hangus terbakar pada Minggu (20/9) pagi. ISTIMEWA
iklan atas

NANGA BULIK/tabengan.com- Warga di sekitar Jalan Kartini Kelurahan Nanga Bulik, Minggu (20/9) pagi digegerkan dengan adanya sebuah gudang milik M. Uran J yang terbakar.

Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Lamandau setelah mendapat laporan pada pukul 06.48 WIB langsung meluncur ke lokasi gudang kebakaran. Tiga unit truk Damkar diturunkan untuk memadamkan api.

“Dari informasi korban yang ada di tempat kejadian, sumber api tidak di ketahui asalnya. Dikarenakan bangunan yang terbakar tidak ada jaringan/aliran listrik,” ujar Kepala Satpoldam Lamandau Triadi.

“Pemilik rumah juga mengatakan bahwa ada juga terdengar suara ledakan kecil sebelum tiba truck pemadam dan melakukan penyelamatan,” ucapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, namum isi rumah yang terbakar yaitu diantaranya adalah mesin Robin, mesin dongfeng, tabung gas dan beberapa pukat keramba/kolam yang berbahan karet.

Terpisah, Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno, saat dikonfirmasi mengakui bahwa ada kejadian kebakaran sebuah gudang di Jalan Kartini. Hingga saat inipun pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab kebakarannya.

“Kita tidak bisa menduga-duga. Yang jelas masih kita selidiki,” singkatnya. c-kar

iklan atas

Pos terkait

iklan atas