Sate Patin Ala La’Sarai Goyangkan Lidah Pelanggan

  • Whatsapp
Sate Patin Ala La’Sarai Goyangkan Lidah Pelanggan
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – La’ Sarai Cafe and Resto yang beralamat di Jalan Thamrin, terus melakukan inovasi dengan menyesuaikan lidah masyarakat lokal. Termasuk dalam menciptakan menu andalan seperti sate patin dan jus anti hipertensi.

Manager La’Sarai Cafe and Resto, Geryyani mengatakan, cafe and restoran yang berdiri hampir 3 tahun ini, menyediakan berbagai menu masakan, termasuk masakan khas Suku Dayak.

Khusus menu masakan khas, diantaranya ikan juhu, ikan bakar, sate ikan patin, kandas, wadi. Sedangkan menu masakan nasional pada umumnya ada sop buntut, iga sate, bakwan, mendoan, dan banyak lagi.

“Selain itu, ada juga pilihan minuman seperti kopi dan aneka jus buah. Jus kedondong, jus anti hipertensi, lemon grass. Kalau kopi, ada kopi Aceh dan Toraja,” sebutnya kepada Tabengan, baru-baru ini.

Geryyani mengklaim, menu andalan mereka yakni sate ikan patin dan jus anti hipertensi, dan mie kuah spesial La’Sarai, selalu banjir pelanggan.

Rahasianya, ucapnya, seperti pembuatan sate pada umumnya. Namun untuk bahan daging, diganti dengan daging ikan patin segar yang kemudian dibubuhi kecap, bawang, dan cabai iris.

“Sedangkan untuk anti hipertensi, terbuat dari mentimun yang dicampur perasan jeruk lemon. Untuk mie kuah La’Sarai, gunakan bumbu racikan chef La’Sarai. Juga ada menu paket nasi juga. Untuk harga mulai dari kisaran Rp10.000-90.000,” bebernya.

Jika menginginkan suasana makan dengan nuansa artistik dan etnik, La’Sarai Cafe and Resto bisa menjadi salah satu pilihan tepat. Selain itu, dilengkapi alunan live musik yang siap menemani pelanggan saat menikmati hidangan.dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas