HARI PERHUBUNGAN NASIONAL- Sekda: Perkuat Pelayanan di Bidang Perhubungan

  • Whatsapp
HARI PERHUBUNGAN NASIONAL- Sekda: Perkuat Pelayanan di Bidang Perhubungan
SAMBUTAN - Sekda Kalteng H. Fahrizal Fitri memberikan sambutan pada pelepasan sepeda santai dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional, di Kantor Perhubungan, Palangka Raya, Jumat (18/9). TABENGAN/IST
iklan atas

PALANGKA RAYA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Fahrizal Fitri menghadiri acara sepeda santai di Kantor Perhubungan, Palangka Raya, Jumat (18/9).

Acara bersepeda santai yang berakhir di Terminal AKAP WA. Gara tersebut digelar dalam rangka Hari Perhubungan Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 September.

Tahun ini, peringatan Hari Perhubungan Nasional mengambil tema “Wujudkan Asa, Majukan Indonesia”. Sekitar kurang lebih 100 peserta hadir mengikuti acara tersebut.

Sebelum melepas peserta sepeda santai, Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi insan perhubungan. “Ini adalah bagian momentum kita untuk memperkuat kolaborasi dalam rangka pelayanan di bidang perhubungan,” ungkap Sekda.

Dia juga mengharapkan adanya regulasi baru di dunia bersepeda di tengah pandemi Covid-19. “Saya berharap memang ada aturan baru tentang protokol kesehatan di bidang olahraga sepeda,” katanya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Yulindra Dedy, Kepala Dinas Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Sri Widarnani, General Manager PT Angkasa Pura II Palangka Raya Siswanto, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalteng M. Iqbal Hasanuddin, dan General Manager Perum Damri Cabang Palangka Raya Iwan Budiyanto. drn

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas