Pelajar yang Tenggelam di Sungai Mentaya Akhirnya Ditemukan

  • Bagikan
Jenazah korban tenggelam di Sungai Mentaya yaitu seorang pelajar SMP akhirnya ditemukan Jumat (18/9/2020). ISTIMEWA

SAMPIT/tabengan.com- Jenazah pelajar SMP yang tenggelam di Sungai Mentaya sekitar Dermaga PT Sampit Jalan Iskandar 30 Ketapang yaitu AR (13), Rabu (16/9/2020) sore lalu akhirnya ditemukan, Jumat (18/9/2020) siang sekitar pukul 12.30 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa,sekitar 100 meter dari lokasi korban tenggelam.

Korban ditemukan dalam keadaan mengapung dan masih menggunakan pakaian hitam yang dikenakannya pada saat berenang bersama teman-temannya di lokasi tersebut.

“Alhamdulillah, pada pukul 12.30 WIB tadi, korban sudah kami temukan. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa, dan kami sudah melakukan evakuasi,” terang Kepala Badan SAR Nasional, Suprapto, Jumat.

Sebelumnya korban dilaporkan tenggelam Rabu sore. Saat itu, dia sedang berenang bersama teman-temannya di sungai tersebut. Saat di tengah sungai, korban tiba-tiba tenggelam. Rekan-rekan korban saat itu tidak menyadari bahwa korban tenggelam dan melanjutkan berenang ke tengah Sungai Mentaya.

Setelah itu dilakukan pencarian secara intensif oleh warga bersama dengan tim SAR. Akhirnya jenazah korban ditemukan Jumat siang. c-arb

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *