Satlantas Polresta Santuni Penderita Kanker Usus 3 Bulan

  • Whatsapp
Satlantas Polresta Santuni Penderita Kanker Usus 3 Bulan
SANTUNAN- Personel Polresta Palangka Raya saat memberikan santunan ke warga yang menderita kanker usus. TABENGAN/FERRY WAHYUDI
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Bakti sosial dilakukan Satlantas Polresta Palangka
Raya memperingati HUT Ke-65 Hari Lalu Lintas. Dalam kesempatan itu, Satlantas memberikan bantuan kepada sejumlah warga yang membutuhkan. Seperti memberikan santunan kepada penderita kanker usus di Jalan Paus XXII, Kota Palangka Raya.

Bantuan sebesar Rp700 ribu diberikan langsung kepada warga oleh Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto, Kamis (17/9) pagi. Rencananya santunan akan diberikan selama 3 bulan oleh Satlantas bekerja sama dengan komunitas otomotif DTT.

“Selain beliau, kita juga melakukan hal yang sama kepada 2 orang lainnya di Kecamatan Bukit Batu. Mereka menderita penyakit menahun yang memang benar-benar membutuhkan bantuan. Setidaknya, santunan yang kita berikan bisa berguna bagi  kehidupan dan pengobatan,” kata Anang.

Menurutnya, dalam baksos memperingati Hari Lalu Lintas ini pihaknya akan membagikan 400 paket bahan pokok ke masyarakat. Sesuai arahan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, sasaran distribusi baksos di antaranya ojek pangkalan, petugas kebersihan, warga bantaran sungai, korban kecelakaan dan warga yang membutuhkan.

“Selama 5 hari ke depan personel akan berkeliling membagikan baksos ke masyarakat. Kita berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka di tengah pandemi Covid-19,” jelasnya.

Anang menambahkan, dalam pendistribusian baksos personel juga diminta untuk tetap mengimbau penerapan protokol kesehatan di mana pun berada. Terutama penggunaan masker di setiap kegiatan.

“Satlantas Polresta Palangka Raya terus melakukan imbauan penerapan protokol kesehatan ke masyarakat di setiap kegiatan,” urainya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas