HUT LALU LINTAS- Polda Kalteng Distribusikan 2500 Paket Sembako

  • Whatsapp
HUT LALU LINTAS- Polda Kalteng Distribusikan 2500 Paket Sembako
PAKET - Personel Ditlantas menerima paket bahan pokok dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo untuk didistribusikan ke masyarakat, Kamis (17/9) pagi. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Memperingati HUT Lalu Lintas ke-64, Ditlantas Polda Kalteng bersama polres jajaran melakukan giat bakti sosial memberikan 2.500 paket bahan pokok ke masyarakat, Kamis (17/9) pagi. Pemberangkatan personel yang diikuti komunitas otomotif dilepas resmi Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Setidaknya ada enam sasaran baksos yang diberikan nantinya, yakni ojek pangkalan, juru parkir, petugas kebersihan, warga bantaran sungai, warga yang membutuhkan dan korban kecelakaan. Kapolda Kalteng dalam sambutannya menerangkan jika saat ini Polda Kalteng dihadapkan situasi yang berbeda. Seperti pandemi covid-19. Pilkada dan beberapa wilayah yang terdampak banjir.

Pemberian bantuan dimaksudkan untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak musibah banjir dan terjadinya penurunan ekonomi di tengah masyarakat. “Saya harap bantuan yang disalurkan ini tepat sasaran dan betul-betul membutuhkan guna meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Dedi menambahkan, dalam setiap kegiatan personel juga turut memberikan edukasi dan sosialisasi terkait protokol kesehatan terutama penggunaan masker. “Semoga bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban masyarakat kita yang saat ini tertimpa musibah dan membutuhkan,” jelasnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas