• Whatsapp
BANTUAN – Wakil Ketua DPRD Kalteng, dari Fraksi Partai Nasdem, Faridawaty Darland Atjeh, ketika memantau kondisi banjir sekaligus menyalurkan bantuan, di Kabupaten Katingan, Selasa (15/9). ISTIMEWA
iklan atas

BANTUAN – Wakil Ketua DPRD Kalteng, dari Fraksi Partai Nasdem, Faridawaty Darland Atjeh, ketika memantau kondisi banjir sekaligus menyalurkan bantuan, di Kabupaten Katingan, Selasa (15/9). ISTIMEWA

 

Wakil Ketua DPRD Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Wakil Ketua III DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), Faridawaty Darland Atjeh, turut prihatin dan bersimpati atas bencana banjir yang melanda sejumlah daerah di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sebagai bentuk kepeduliannya, Faridawaty yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem) ini bersama sejumlah Anggota Dewan dan Pengurus Partai NasDem se Kalteng, dikerahkan ke lokasi guna menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat.

Kegiatan atau aksi peduli warga korban banjir yang dilakukan pertama menyisir masyarakat yang terdampak banjir yang terjadi di Kabupaten Katingan. Sasaran awal penyaluran adalah warga di Kecamatan Katingan Tengah.

Disela-sela kegiatan penyaluran bantuan tersebut, Faridawaty mengatakan, aksi peduli NasDem itu adalah bentuk kepedulian mereka sebagai wakil rakyat kepada masyarakat korban banjir. Menurutnya, warga terdampak banjir sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak.

“Disamping kami melihat langsung kondisi masyarakat juga sekaligus menyerahkan bantuan. Semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat korban banjir yang tahun ini merupakan banjir terparah terjadi di wilayah Kabupaten Katingan,” kata Faridawaty, dalam pesan WhatsAppnya, kepada Tabengam Rabu (16/9).

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, meliputi Kabupaten Katingan, Gunung Mas (Gumas) dan Kota Palangka Raya ini juga berharap agar segenap elemen masyarakat dapat bersama membantu meringankan beban korban banjir. Pasalnya mereka sangat membutuhkan bantuan, baik sembako, gas, pakai dan obat-obatan.

Dalam aksi sosial tersebut, Faridawaty bersama jajarannya yang langsung turun kelapangan, membagikan sembako yang berisikan beras, minyak, gula dan juga masker kepada warga. sgh

iklan atas

Pos terkait

iklan atas