Edy Pratowo Ikuti Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan Secara Virtual

  • Whatsapp
Edy Pratowo Ikuti Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan Secara Virtual
H Edy Pratowo saat mengikuti Sekolah Partai PDI Perjuangan
iklan atas

PULANG PISAU/tabengan.com– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menggelar kegiatan sekolah partai gelombang III secara daring (dalam jaringan) atau virtual yang diikuti calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah se-Indonesia. Kegiatan ini digelar sejak Minggu (13/9/2020) hingga Selasa (15/9/2020).

Di Provinsi Kalteng, ada 3 calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan mengikuti kegiatan tersebut, yakni bakal calon Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, bakal calon Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo, dan bakal calon Bupati Kotawaringin Timur H Halikinnor.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Fadli Rahman mengatakan, kegiatan sekolah partai oleh DPP PDI Perjuangan ini untuk memberikan pendidikan politik dan wawasan kebangsaan bagi para calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan.

“Sehingga dalam tugas-tugasnya nanti mampu mengembangkan program-program kerakyatan yang sejalan dengan visi dan misi Presiden sesuai Pancasila dan UUD 1945, dan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat secara adil dan merata, terutama di daerah yang nanti akan dipimpinnya,” ujar H Fadli panggilan akrabnya, Senin (14/9/2020).

Selain itu, kata Fadli, untuk menjaga ketertiban umum dalam bingkai persatuan yang menghargai keberagaman serta melindungi dan menjamin hak-hak rakyat sesuai dengan harkat dan martabatnya yang berkeprimanusiaan.

Fadli menambahkan, para calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang mengikuti kegiatan ini, selain H. Edy Pratowo juga diikuti oleh H. Sugianto Sabran dan H. Halikinnor. “Mereka adalah bakal calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan di Provinsi Kalteng,” pungkasnya. c-mye

iklan atas

Pos terkait

iklan atas