PROSTITUSI TERSELUBUNG – Wisma Jalan Borneo Digerebek

  • Whatsapp
PROSTITUSI TERSELUBUNG - Wisma Jalan Borneo Digerebek
DIAMANKAN- Sejumlah wanita yang diamankan dari wisma di Jalan Borneo saat berada di Kantor Ditsamapta Polda Kalteng.TABENGAN/FERRY WAHYUDI
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Diduga menjadi lokasi praktik prostitusi terselubung, sebuah wisma di Jalan Borneo, Kota Palangka Raya digerebek Tim Raimas Sabhara Back Bone Ditsamapta Polda Kalteng, Minggu (13/9) dini hari.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas menemukan sejumlah wanita yang diduga menjadi pekerja seks komersial (PSK) melalui aplikasi yang diunduh melalui playstore android.

Sejumlah alat kontrasepsi berupa kondom pun ditemukan dari dalam wisma. Parahnya, salah satu wanita yang diamankan diketahui di bawah umur dan berasal dari Banjarmasin.

Terbongkarnya praktik prostitusi terselubung ini berawal laporan masyarakat, bahwa wisma yang berada di belakang kawasan kampus terkenal di Palangka Raya kerap dijadikan lokasi prostitusi.

Selain mengamankan sejumlah wanita yang diduga sebagai PSK, Tim Raimas Sabhara juga berhasil mengamankan 2 orang lelaki yang menjadi germo di wisma tersebut.

“Saat kita melakukan patroli, kita mendapatkan informasi di wisma ini ada praktik ┬áprostitusi. Setelah dilakukan pengecekan ternyata benar dari dalam kamar yang disewa tersebut, kita menemukan pasangan yang bukan suami istri,” kata Bripda Kelpinando, salah satu personel Raimas Back Bone.

Langkah selanjutnya, seluruh wanita, pelanggan dan 2 pria yang diamankan dibawa ke Ditsamapta Polda Kalteng untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas