PT KMB Serahkan Bantuan ke Korban Banjir di Telaga Antang

  • Whatsapp
PT KMB Serahkan Bantuan ke Korban Banjir di Telaga Antang
KEMANUSIAAN - PT KMB dan Plt Camat Telaga Antang ketika menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir (Atas). Tampak juga PT KMB dan Plt Camat Telaga Antang Diana Setiawan ketika menyalurkan bantuan kepada korban banjir menggunakan perahu.(Bawah). ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Peduli dengan musibah banjir yang tengah melanda beberapa Kecamatan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), PT Karya Makmur Bahagia (KMB) yang merupakan anak perusahaan dari BGA Group melakukan kegiatan kepedulian dengan memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir Jumat (11/9).

Penyerahan bantuan yang didampingi oleh Plt Camat Telaga Antang Diana Setiawan itu berupa sembako untuk dimanfaatkan oleh warga setempat yang terdampak bencana.

Manager Corporate Affair Region Mentaya PT KMB, Arofa Hermawan mengatakan saat itu pihaknya memberikan bantuan sembako berupa beras dan mie instan ke tiga Desa di Kecamatan Telaga Antang yakni Desa Tumbang Boloi, Desa Tumbang Bajanei dan Desa Luwuk Kowan.

“Didampingi oleh Plt Camat Telaga Antang Pak Diana Setiawan penyerahan ke tiga Desa masing-masing diterima oleh perangkat desa,” ujarnya.

Menurutnya, bantuan untuk korban banjir juga disalurkan untuk enam Desa di Kecamatan Antang Kalang pada Sabtu (12/9). Yakni Desa Sungai Hanya, Tumbang Sepayang, Tumbang Kalang, Tumbang Ngahan, Kuluk Telawang danĀ  Sungai Puring. Total bantuan yang mereka salurkan mencapai 1,5 ton beras dan 200 dus mie instan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang menjadi korban maupun yang terdampak.Semoga bisa membantu meringankan beban warga,” harapnya.

Sementara itu Plt Camat Telaga Antang Diana Setiawan berterimakasih dengan adanya bantuan dan juga kepedulian managemen PT KMB atau PT. BGA group. Sehingga bisa membantu meringankan beban masyarakat, yang aktivitasnya terganggu karena dikepung air banjir.

“Bantuan berapa sembako kepada semua desa yang berada di wilayah perijinan PT. KMB, PT. LMS dan PT. TTL sangat berarti. Apalagi warga tidak bisa keluar dari rumah maupun keluar dari desa nya karena di kelilingi oleh banjir yang ketinggiannya sangat dalam,” tuturnya.

Disamping itu ia juga mengharapkan bantuan dari perusahaan lain yang berada di wilayah Kecamatan Telaga Antang dan Antang Kalang supaya juga bisa memberikan bantuan serupa untuk warga setempat. c-may/bb

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas