Pilkada Kalteng, Ben-Ujang Rapatkan Barisan Demi Perjuangan

  • Whatsapp
Pilkada Kalteng, Ben-Ujang Rapatkan Barisan Demi Perjuangan
Ketua DPP PKPI Kalteng Ergan Tunjung, bersama dengan Yustina Ismiati Ujang Iskandar, dan Julio Iskandar, melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Ketua Harian DPD Partai Demokrat Kalteng Sriosako, dan Ketua DPC Partai Demokrat Palangka Raya Umi Mastikah, dalam mempersiapkan langkah dan strategi dalam berjuang memenangkan pasangan Ben-Ujang pada Pilgub Kalteng tahun 2020, Jumat (11/9) di Palangka Raya.
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) hampir dipastikan diikuti oleh 2 pasangan calon (paslon) tahapan pendafataran dan pemeriksaan kesehatan sudah diikuti oleh pasangan Ben Brahim S Bahat-Ujang Iskandar dan Sugianto Sabran-Edy Pratowo.

Sekarang ini memasuki tahapan verifikasi syarat calon dan perbaikan syarat calon, untuk sampai pada tahapan peneapan pasangan calon dan pencabutan nomor urut, dan kemudian dapat melaksanakan kampanye. Menyikapi persiapan memasuki kampanye, tim pasangan Ben-Ujang terus merapatkan barisan dalam menyusun strategi memenangkan pasangan Ben-Ujang.

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kalteng Ergan Tunjung mengatakan, PKPI Kalteng secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Ben-Ujang. Sekarang ini, jelang memasuki masa kampanye, tim pasangan Ben-Ujang terus mempersiapkan diri dalam berjuang dalam Pilgub tahun 2020 ini.

“Langkah yang baru-baru ini ditempu adalah koordinasi dan komunikasi dengan Ketua Harian DPD Partai Demokrat Kalteng Sriosako, dan Ketua DPC Partai Demokrat Palangka Raya Umi Mastikah. Komunikasi dan koordinasi dilakukan dalam rangka mempersiapkan langkah-langkah dalam berjuang untuk memenangkan pasangan Ben-Ujang pada 9 Desember 2020,” kata Ergan, Jumat (11/9) di Palangka Raya.

Dia tegaskan, PKPI Kalteng meskipun hanya partai pendukung namun siap untuk berjuang, dan menggerakan jajaran untuk memenangkan pasangan Ben-Ujang. Komunikasi dan koordinasi dilakukan bersama dengan Yustina Ismiati Ujang Iskandar, dan juga Julio Iskandar. Ini menjadi wujud silatrahmi dan soliditas yang dibangun tim pasangan Ben-Ujang dalam berjuang.

Sementara itu Ketua Harian DPD Partai Demokrat Kalteng Sriosako, mengatakan, dipasangan Ben-Ujang ada total 5 partai. 3 partai pengusung yakni Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan Partai Hanura, dan partai pendukung yakni PKPI dan PSI. Tentunya, kehadiran partai pendukung menjadi tambahan kekuatan dalam berjuang memenangkan Ben-Ujang.

“Kami memohon doa serta dukungan nyata warga Kalteng untuk memenangkan pasangan calon Ben-Ujang. Mari kita melaksanakan Pilkada ini dengan gembira dan sukacita. Karena kita percaya penyelenggara pesta demokrasi dalam hal ini KPU melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan akuntabel sehingga menghasilkan Pilkada yang berkualitas,” kata Sriosako.

Demikian juga pengawas Pilkada dalam hal ini Bawaslu yg di backup oleh TNI/Polri kita percaya akan bersikap adil dan jujur.ded

iklan atas

Pos terkait

iklan atas