“Wajar sebagai Pembina Kontraktor, Saya Nasehati Mereka”

  • Whatsapp
“Wajar sebagai Pembina Kontraktor, Saya Nasehati Mereka”
ILUSTRASI
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com –  Pejabat berinisial S yang disebut telah menyarankan agar permasalahan antara Baron Binti, merupakan pengacara H Surjana Taher, dengan H diselesaikan secara kekeluargaan, angkat bicara dan mengklarifikasi posisi dirinya dalam permasalahan ini.

“Sebagai Pembina Kontraktor di Kalteng ini, wajar saya menyarankan kepada mereka agar menghentikan permasalahan yang ada,” kata S, kepada Tabengan, Kamis (10/9) siang.

Menurut S, saat itu dirinya bertemu dengan Baron dan H Surjana, membicarakan masalah antara mereka dan H.

“Saya nasehati jangan bertengkar ataupun saling lapor, karena kalian sama-sama kontraktor, bila terus bermusuhan terus apa untungnya?” kata S.

Alangkah baiknya, saran  saya waktu itu, bila mereka berteman saja, kan tidak ada untungnya kalau bermusuhan. Lebih baik  bekerja sama dan saling melengkapi atau saling membantu bila mengerjakan proyek itu lebih baik.

“Kedua belah pihaknya kan masih ada hubungan keluarga dekat. Saya ini orang luar, namun prihatin dengan masalah antara mereka ini,” kata S.

Jadi saya tegaskan, Pembina dan sebagai teman menghimbau, agar kedua belah pihak menyelesaikan permasalahan ini dengan damai secara kekeluargaan, tambah S.

Menurut S, untuk masalah yang mereka permasalahkan ini, tidak ada hubungannya dengan dirinya.

“Masalah galian C bukan bidang saya. Jadi saya tegaskan, masalah saran untuk perdamaian itu adalah omongan saya, bukan omongan dari pihak Polda, ” tegas S.

Sementara itu, kasus ini mencuat adanya saling lapor antara pihak pengusaha H, dengan H Surjana Taher yang mana pengacaranya adalah Baron Binti.

Sementara H saat ingin dikonfirmasi untuk klarifikasi terkait masalah ini, masih menyatakan belum bisa memberikan pernyataan. “No comment dulu,” ucapnya.tim

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas