Mayat Wanita Membusuk Tanpa Busana

15

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di kawasan Jalan Mahir Mahar, masuk Jalan Diklat, Kota Palangka Raya, Rabu (25/10) sekitar pukul 19.30 WIB. Mayat perempuan itu ditemukan dalam kondisi telungkup tanpa menggunakan sehelai benang pun dan telah membusuk.

Mayat pertama kali ditemukan Sunarko (60), warga Jalan Soekarno-Hatta, yang sedang membersihkan lahan milik Fery sekitar pukul 17.00 WIB. Pada saat Sunarko pergi ke belakang pondok untuk buang air kecil, ia mencium bau busuk dan terdengar suara serangga dalam jumlah banyak.

Saksi lalu mengecek asal bau dan menemukan mayat perempuan tanpa busana dengan kondisi telungkup. Mengetahui itu, saksi segera melaporkan peristiwa itu ke Polres Palangka Raya dan mayat dibawa ke RSUD dr Doris Sylvanus.

Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli mengatakan, jika saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat tanpa identitas itu.

“Kita telah berkoordinasi dengan Polsek jajaran dan Bhabinkamtibmas agar mendata warganya yang merasa kehilangan anggota keluarga. Saat ini kita masih menunggu hasil dari rumah sakit,” tegasnya, Kamis (26/10).

Sementara, dokter Ricka Brilianty ahli lforensik RSUD Doris Sylvanus telah melakukan otopsi. Dokter Ricka saat dikonfirmasi Tabengan, mengaku belum bisa memberikan keterangan karena hasil dari visum dan otopsi diserahkan pada pihak kepolisian guna penanganan lebih lanjut kasus temuan mayat tersebut.

Pantauan di lapangan, seorang pria bernama Halus (panggilan akrab) mendatangi Polres Palangka Raya karena merasa mayat tersebut memiliki kemiripan dengan istrinya bernama Arbainah yang telah pergi dari rumah selama 10 hari. Kemiripan yang nampak adalah adanya gigi palsu pada tengkorak dan bentuk tubuh.

Arbainah pergi dari rumah 10 hari yang lalu usai cekcok dengan suaminya. Ketika pergi, Arbainah mengendarai sepeda motor Yamaha Mio GT warna biru. fwa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here