PARTAI NASDEM – Menuju Perubahan Baru dan Bukti Serius Membangun Partai

  • Whatsapp
PARTAI NASDEM - Menuju Perubahan Baru dan Bukti Serius Membangun Partai
BATU PERTAMA- Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, secara simbolis meletakan batu pertama, sebagai wujud nyata dimulainya pembangunan kantor Partai NasDem, belum lama ini. TABENGAN/YULIANUS
iklan atas

PALANGKA RAYA – Dewan Pimpina Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Tengah (Kalteng) secara resmi memulai pembangunan kantor DPW Partai NasDem Kalteng. Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, secara simbolis meletakan batu pertama, sebagai wujud nyata dimulainya pembangunan kantor Partai NasDem.

Kantor DPW Partai NasDem Kalteng, kata Ahmad Ali, dibangun di lahan seluas 2.700 meter persegi, yang terletak di Jalan Adonis Samad Palangka Raya. Pembangunan kantor Partai NasDem merupakan program nasional yang dilakukan di beberapa daerah. Kalteng bersama daerah lain juga sedang dilakukan pembangunan kantor, baik itu kantor di tingkat DPW dan juga DPD.

“Pembangunan kantor NasDem merupakan bukti keseriusan partai dalam mengurus partai ini kedepannya. Dan, Ketua Umum kami berharap, pembangunan 34 kantor DPW NasDem se-Indonesia tersebut dapat selesai sebelum Tahun 2024,” kata Ahmad Ali, Sabtu lalu.

Tahun depan, pinta Ahmad Ali, kantor DPW Partai NasDem Kalteng bisa selesai dan sudah bisa dipergunakan. pembangunan gedung direncanakan selesai pada 2021 dan akan menjadi yang termegah dengan 22 lantai beserta fasilitasnya. Diharapkan dengan pembagunan gedung DPW Partai NasDem di Kalteng ini untuk mempersiapkan partai menuju peradaban baru di dunia politik.

Sumber dana dalam pembagunan gedung DPW di Kalimantan Tengah ini merupakan sumbangan dari kader. Dia berharap, proses pembagunan gedung DPW ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan selesai sesuai target.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darlan Atjeh mengatakan, peletakan batu pertama yang secara langsung dilakukan oleh Wakil Ketua Umum Parta NasDem Ahmad Ali, menjadi tanda secara resmi pembangunan kantor DPW Partai NasDem dimulai.

“Mohon doa restu agar pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar. Dan, semoga tahun depan sudah bisa dipergunakan. Pembangunan kantor NasDem merupakan bukti keseriusan partai dalam mengurus partai ini kedepan,” kata srikandi Partai NasDem Kalteng ini.

Dia juga berharap, pembagunan gedung ini agar mengubah stigma negatif masyarakat dengan dunia politik, serta mengembalikan kepercayaan masyarakat.ded

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas