Sekda Jadi Penyiar di RRI

  • Whatsapp
Sekda Jadi Penyiar di RRI
SIARAN – Sekda Kalteng H Fahrizal Fitri didaulat menjadi penyiar radio di LPP RRI Palangka Raya, Rabu (9/9)TABENGAN/IST
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng H Fahrizal Fitri didaulat menjadi penyiar radioa di LPP RRI Palangka Raya, Rabu (9/9). Pada kesempatan itu, dirinya yang secara langsung diundang untuk membacakan berita program warta berita Kalteng dalam rangka peringatan 75 tahun Hari Radio RI.

“Yang dibacakan adalah program warta berita Kalteng dalam peringaan HUT Ke 75 Radio RI, mengangkat tema bangkit untuk Indonesia,” ujarnya disela-sela kegiatan tersebut. Dalam moment tersebut, sekda membacakan berita layaknya penyiar-penyiar di radio. Pelaksanaan itu tampaknya berjalan lancar dan sesuai harapan.

Terkait itu Fahrizal Fitri sangat mengapresiasi selama ini RRI konsisten, sebagai corong dalam menyampaikan informasi bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi info yang disampaikan tersebut, sudah teruji dikarenakan diambil dari narasumber yang terpercaya. Untuk itu dirinya juga menyampaikan ucapan selamat HUT ke-75 kepada RRI.

Radio tersebut, ujarnya, sebagai salah satu lembaga penyiaran terpercaya, dalam memerikan informasi selama ini.”Kita apresiasi karena selama ini informasi yang disampaikan sangat terpercaya, maka sebagai pendengar setia RRI patut berbangga akan reputasi tersebut,” jelasnya.

Selain itu dirinya juga intens dalam menyampaikan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat, melalui siaran radio tersebut. Salah satunya seperti penerapan kewajiban 4M di lapangan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Hal ini dinilai penting, dalam mencegah penyebaran Covid 19 yang semakin masif di lapangan. “Apalagi saat ini sudah ada Pergub No 43/2020, tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19,” ujarnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan penyerahan cendaramata oleh Kepala LPP RRI Palangka Raya Khalidiraya kepada Sekda Kalteng. Turut hadir mendampingi Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandiaan dan Statistik Kalteng Agus Siswadi. drn

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas