BI Hadiahkan Gubernur Uang Rp75.000

  • Whatsapp
BI Hadiahkan Gubernur Uang Rp75.000
TERIMA - Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menerima ToA dari Kepala Perwakilan BI Kalteng, di Aula Serbaguna Istana Isen Mulang Rumah Jabatan Gubernur Kalteng, Senin (7/9) lalu. TABENGAN ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kepala Perwakilan Bank Indonesia Perwakilan  Kalimantan Tengah (Kalteng) Rihando pada 7 September  2020 lalu menyerahkan Token of Appreciation (ToA) Uang Peringatan Kemerdekaan  75 tahun Republik Indonesia kepada Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran.

Penyerahan tersebut dilakukan Rihando di Aula Serba guna Istana Isen Mulang Rumah Jabatan Gubernur Kalteng, Senin (7/9) lalu.

ToA UPK 75 dicetak dalam akrilik bening dan dikemas dalam kotak merah dengan sertifikat apresiasi yang ditandatangani langsung oleh Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo.

“Kami sampaikan penghargaan dari Gubernur Bank Indoensia dalam memperingati HUT ke 75 Kemerdekaan  RI. Ada uang edisi khusus Rp75.000. ini melambangkan juga 75 tahun RI. Ini Kami sampaikan dari Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo. Dan salam setinggi-tingginya kepada Gubernur Kalteng selama ini telah bekerja sama dan bermitra dengan baik atas pelaksanaan tugas-tugas Bank Indonesia di Kalimantan Tengah,” tutur Rihando.

Dalam kesempatan yang sama, ToA UPK 75 juga disampaikan kepada Forpimda dan sejumlah kepala daerah Kalteng.

UPK 75 merupakan wujud syukur atas anugerah Kemerdekaan dan pencapaian hasil pembangunan Indonesia selama 75 tahun, sekaligus simbol kebangkitan dan optimisme dalam menghadapi tantangan melanjutkan pembangunan bangsa menyongsong masa depan Indonesia Maju.

Sementara itu Sugianto Sabran sangat mengapresiasi hal tersebut “Mewakili Masyarakat Kalteng, saya menerima dari Bank Indonesia uang edisi khusus dengan souvenir uang Rp75.000,” ujar Sugianto. dsn

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas