Edarkan Sabu di Desa, Madiono Ditangkap Polisi 

  • Whatsapp
Edarkan Sabu di Desa, Madiono Ditangkap Polisi 
DITANGKAP - Pengedar narkoba di Desa Biru Maju, Kecamatan Telawang, Kotim, ditangkap polisi. ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Aparat Satnarkoba Polres Kotawaringin Timur (Kotim) meringkus seorang warga, Madiono (41), karena mengedarkan narkoba jenis sabu di Desa Biru Maju, Kecamatan Telawang, Kotim.  Dia ditangkap di Jalan Desa Biru Maju RT 004 RW 002 Desa Biru Maju, Senin (7/9) sekitar pukul 19.00 WIB. Dari penangkapan tersebut, diamankan barang bukti sabu seberat 0,87 gram.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penangkapan bermula saat anggota Satnarkoba Polres Kotim mendapatkan informasi bahwa tersangka sering mengedarkan narkotika jenis sabu. Kemudian dilakukan penyelidikan dan polisi mengamankan tersangka yang sedang berada di rumahnya.

Kemudian dilakukan penggeledahan di rumah tersangka, ditemukan sebungkus plastik berisi narkotika jenis sabu di dalam kotak lampu senter yang berada di rak dapur belakang rumah.  Ditemukan juga barang lain berupa sebuah timbangan digital, 3 pak plastik klip kecil, sebuah ponsel dan uang diduga hasil penjualan narkotika jenis sabu sebesar Rp300 ribu.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskoba Iptu Arasi mengatakan, seluruh barang yang ditemukan petugas kepolisian tersebut  diakui adalah milik tersangka. “Kemudian barang bukti dan terlapor diamankan ke Polres Kotim untuk proses sidik lebih lanjut,” terang Kasat Reskoba, Rabu (9/9).  Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.  c-arb

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas