Kakek Korban Tabrak Lari Meninggal

  • Whatsapp
Kakek Korban Tabrak Lari Meninggal
TABRAK LARI - M Rasid, kakek yang diduga jadi korban tabrak lari, saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi ke Puskesmas Tangkiling, Selasa (8/9) malam. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Nasib malang dialami M Rasid (70). Pria lanjut usia (lansia) asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini,  meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Km 18, Kota Palangka Raya, Selasa (8/9) malam. Sempat dilarikan ke Puskesmas Tangkiling, nyawa korban tak terselamatkan karena luka parah yang dialaminya di bagian kepala.

Korban pertama kali ditemukan oleh pengendara lain yang sedang melintas. Kala itu korban ditemukan dengan posisi tergeletak dengan luka di bagian kepala. Sedangkan motor Suzuki Shogun bernopol DA 4970 JT miliknya dalam keadaan rusak parah. Diduga pria tua itu korban tabrak lari. Kasatlantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto melalui Kasubnit Laka Aipda Indri mengatakan, setelah menerima informasi akan peristiwa tersebut, anggotanya segera melakukan evakuasi korban.

“Dari keterangan saksi, korban yang mengendarai motor Suzuki Shogun DA 4970 JT berkendara sendirian dari arah Kota Palangka Raya menuju arah Katingan,” katanya. Namun saat dievakuasi menuju rumah sakit terdekat, korban menghembuskan nafas terakhir di ruang IGD Puskesmas Tangkiling akibat luka parah di bagian kepala.  Jenazah almarhum kemudian dipindahkan ke ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus.

“Kronologis kejadian yang menimpa korban masih kita selidki, namun ada dugaan korban ditabrak dari belakang jika melihat kondisi motornya yang rusak parah di bagian belakang. Saksi-saksi kita kumpulkan untuk dimintai keterangan,” tegasnya.  fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas