Kejutan di Ulang Tahun Ketua DPRD Ke-42

  • Whatsapp
Kejutan di Ulang Tahun Ketua DPRD Ke-42
SYUKURAN - Kejutan ulang tahun Ketua DPRD Kapuas, di ruang Paripurna dewan. ISTIMEWA
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabuaten Kapuas berulang tahun pada Senin (8/9). Ulang tahun Ketua DPRD Kapuas ke 42 dirayakan dengan sederhana, namun cukup membuat Ardiansah terharu.

Ardiansah tidak menyangka usai memimpin Rapat Paripurna Pansus Interpelasi, meski harus ditunda lantaran tidak korum, tiba-tiba dikejutkan dengan ucapan selamat ulang tahun serta suguhan kue yang sudah dibalut dengan rangkaian nyala lilin ulang tahun.

Satu persatu anggota dewan yang hadir memberikan ucapan selamat berulang tahun ke pada Ardiansah kelahiran tahun 1978 tersebut.

“Saya tidak menyangka kalau hari ini diberikan kejutan anggota dan jajaran Sekwan, terima kasih kepada semuanya,” ungkap Ardiansah tertawa gembira.

Ardiansah berharap, dengan bertambahnya usia ini, tentu semakin bertambah dewasa pula pola pikir kedepan, terutama dalam memimpin DPRD Kapuas saat ini.

Ardiansah juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama penyampaian kegiatan dewan kepada semua wartawan Kota Kapuas.c-hr

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas