Menyesal, Istri Tak Niat Bunuh Suami

  • Whatsapp
Menyesal, Istri Tak Niat Bunuh Suami
Ilustrasi
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Usai tragedi penikaman yang dilakukan oleh A (35) kepada suaminya AW (36) yang mengakibatkan tewasnya AW di Jalan Nyai Enat Perumahan Rizky Amanah jalur 2 No 22 RT 073 RW 010, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, kini A mengaku menyesali perbuatannya. Kepada polisi, ia mengaku tidak berniat untuk membunuh suaminya, namun hanya untuk melukai untuk memberikan pelajaran, tidak sampai dengan maksud membunuh.

Tersangka mengaku tersulut emosi karena suaminya yang memiliki wanita idaman lain. Terakhir A menemukan di smartphone AW ada beberapa foto AW bersama salah satu wanita lain dengan pose yang semakin membuatnya marah. Dia juga sempat mengadukan perbuatan suaminya kepada mertuanya dan bermusyawarah agar suaminya ditegur serta mau sadar tidak mengulangi perbuatannya.

Puncaknya Jumat (4/9) malam, A tidak bisa lagi menahan amarahnya dan peristiwa penusukan akhirnya terjadi. Saat itu, anak mereka yang sedang mencuci motornya tidak menyangka ibunya akan berbuat senekat itu.

“Saya tidak berniat membunuh, dan saya sangat menyesal. Kasihan anak saya dua orang lagi masih kecil-kecil, karena kalau ikut neneknya saya khawatir tidak dapat bersekolah,” ujarnya dengan wajah sedih.

Sebelumnya, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin mengungkapkan, bahwa pihaknya mengamankan seorang ibu rumah tangga yang menusuk suaminya dengan pisau dapur yang mengakibatkan sang suami meninggal dunia. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas