PKS Usung Sugianto-Edy

  • Whatsapp
PKS Usung Sugianto-Edy
DUKUNGAN - Ketua DPD PKS Provinsi Kalteng, Heru Hidayat menyerahkan B1KWK partai kepada perwakilan Sugianto Sabran-Edy Pratowo.ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), menyatakan tekad bersama untuk mengusung Sugianto Sabran-Edy Pratowo, sebagai Bakal Calon Gubernur (Balon) dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng periode 2021-2024.

Sekretaris Umum PKS Provinsi Kalteng Agus Syamsudin Majid mengatakan, sebelum menentukan sikap politiknya, telah melakukan empat tahapan mulai dari jaring aspirasi baik dari pengurus, kader, anggota Dewan, dan masyarakat, kemudian pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, survei, dan keputusan Dewan Pimpinan Pusat PKS.

“Dari setiap tahapan nama Balon Gubernur Sugianto Sabran senantiasa mengikutinya, sehingga sangat wajar apabila keputusan DPP PKS mengakomodir masukan dari masyarakat dan para kader tersebut,” kata Alumni pascasarjana IAIN Palangka Raya ini, Minggu (6/9).

Ini merupakan kali keduanya PKS Kalteng mengusung Sugianto Sabran menjadi Balon Gubernur Kalteng. Oleh karena itu, menurut Agus, ini upaya yang dilakukan PKS Kalteng meraih kemenangan dengan bersinergi, baik tim maupun partai koalisi yang mengusung Sugianto Sabran dan Edy Pratowo pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng.

PKS Kalteng juga apresiasi DPP PKS karena sangat akomodatif terhadap aspirasi para kader dan simpatisan PKS di Kalteng, sehingga menambah kesolitan dan semangat untuk memenangkan pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo, 9 Desember 2020 nanti.

PKS Kalteng juga mengajak semua pihak untuk melakukan kampanye yang mengedukatif, menjaga keamanan dan turut mensukseskan pemilihan Kepala daerah serta tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses tahapan yang dilakukan.

“Kita optimis untuk memenangkan pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo, meskipun harus tetap rendah hati, dalam menghadapi kompetisi Pilkada tahun ini,”Terang Agus. yml

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas