PDIP Pulpis Siap Gotong Royong Menangkan Sugianto-Edy

  • Whatsapp
PDIP Pulpis Siap Gotong Royong Menangkan Sugianto-Edy
Ketua DPC PDI Perjuangan Pulpis Pudjirustaty Narang
iklan atas

PULANG PISAU/tabengan.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau menyatakan siap bergotong royong untuk memenangkan pasangan calon yang di usung oleh PDI Perjuangan yakni H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo untuk menuju kursi Gubernur Kalteng dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, dimana pihaknya akan menurunkan seluruh mesin partai, baik pengurus DPC, PAC hingga pengurus ranting serta kader simpatisan.

“Kami akan bergerak, tegak lurus satu komando, untuk memenangkan pasangan calon yang diusung oleh partai, dan yang jelas kita bersama-sama bergotong royong saling bahu membahu,” tegas Taty kepada awak media.

Dikatakan Taty, saat ini pihaknya sedang menunggu instruksi Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng untuk segera turun ke lapangan guna memberikan pengarahan kepada pengurus PAC, ranting dan kader simpatisan di daerah kecamatan dan desa se-Kabupaten Pulpis agar segera bergerak.

“Tujuannya untuk konsolidasi ke bawah, merapatkan kembali barisan, mempererat, persatuan, dan gotong royong untuk memenangkan paslon yang diusung,” ungkapnya.

Menakar kemenangan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau sendiri, Taty menyebut sosok Sugianto Sabran-Edy Pratowo memiliki kans yang kuat untuk memenangkan pertarungan Pilkada nanti.

Lanjut Taty, pihaknya optimis, dimana Kabupaten Pulang Pisau akan menjadi penyumbang suara yang besar untuk memenangkan pasangan Sugianto-Edy Pratowo. c-mye

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas