Cemburu, Istri Tusuk Suami Sampai Tewas

  • Whatsapp
Cemburu, Istri Tusuk Suami Sampai Tewas
Pisau dapur yang digunakan tersangka A untuk membunuh suaminya.
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Diduga karena terbakar api cemburu, seorang istri A (35) nekat menusuk suaminya AW (36) dengan sebuah pisau dapur di depan rumah mereka di Jalan Nyai Enat Perumahan Rizky Amanah jalur 2, No 22 RT 073 RW 010 Kelurahan MB Hilir Kecamatan MB Ketapang, Kotim, Jumat (4/9/2020) malam lalu. Korban sempat dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit, namun nyawanya tidak tertolong.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat dikonfirmasi mengungkapkan, peristiwa ini bermula saat korban pergi ke luar rumah menggunakan mobil. Pelaku yang merasa curiga kemudian menghubungi korban dengan menggunakan WhatsApp video call untuk menanyakan keberadaan korban dan menanyakan kapan pulang ke rumah.

Saat video call tersebut tersangka curiga ada wanita lain yang berada di samping dalam mobil korban. Kemudian tersangka meminta korban memperlihatkan di sekeliling dalam mobil, dan tersangka melihat suaminya membawa wanita idaman lain.

Setelah itu tersangka menyuruh korban untuk segera pulang ke rumah. Setibanya korban di depan rumah, dan baru keluar dari mobilnya, tiba -tlba datang tersangka dan langsung terjadi cek cok mulut dengan korban. Selanjutnya tidak berapa lama tersangka langsung melakukan penusukan menggunakan pisau dapur ke bagian tubuh korban sebelah perut kanan sebanyak satu kali hingga korban terluka dan banyak mengeluarkan darah.

Melihat hal tersebut, saksi termasuk tersangka langsung membawa korban ke Rumah Sakit RSUD dr Murjani Sampit dan dilakukan penanganan dl UGD. Sekitar puku 22.30 WIB korban dinyatakan telah meninggal dunia. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polsek Ketapang guna penyidikan lebih lanjut. “Tersangka dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolsek Ketapang guna sidik lebih lanjut,” terang Kapolres Kotim, saat meninjau pengamanan di KPU Kotim, Sabtu (5/9/2020).

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 44 Ayat 3 Undang-Undang Nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga Atau Pasal 338 KUHP Sub Pasal 351 Ayat (3) KUH Pidana dengan ancaman hukuman 15 tahun kurungan penjara. c- arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas