Dua Mahasiswi Tertangkap Bawa Zenith

  • Whatsapp
Dua Mahasiswi Tertangkap Bawa Zenith
DIPERIKSA- Kedua mahasiswi yang tertangkap membawa zenith saat diperiksa petugas. TABENGAN/FERRY WAHYUDI
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Dua mahasiswi asal Palangka Raya tertangkap basah tim Raimas Backbone Ditsamapta Polda Kalteng membawa belasan butir pil zenith, Kamis (3/9) malam. Dara berinisial T (23) dan U (22) diamankan petugas saat berkendara menggunakan motor Yamaha Mio di Jalan G Obos XI menuju G Obos Induk.

Melihat gelagat mencurigakan dari keduanya, Tim Raimas Backbone Ditsamapta Polda Kalteng kemudian memberhentikan kedua orang tersebut. Anggota kemudian melakukan penggeledahan badan kepada keduanya.

“Saat diperiksa ditemukan jenis obat keras yang disimpan di lengan pengendara motor yang kemudian diselipkan di jaket,” ujar Dirsamapta Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadirsamapta AKBP Timbul Siregar.

Dari tangan T, petugas mendapati 3 bungkus plastik klip bertulikan ‘Iwak’. Dengan total 5 butir pil obat zenith per satu bungkusnya. Barang haram tersebut didapati di tangan kanan dan kirinya yang ditutupi menggunakan jaket.

“Dari keterangan keduanya obat tersebut dibeli satu bungkus dengan harga Rp60 ribu di seputaran lokasi tersebut. Selanjutnya kita bawa ke kantor untuk dimintai keterangan,” tuturnya,

Sementara, T ketika ditanyai, mengaku mengonsumsi obat keras untuk menghilangkan rasa penatnya di waktu-waktu tertentu.

“Kalau capek saja aku belinya. Kalau tidak pakai obat itu tidak bisa tidur,” akunya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas