Edy Siap Dampingi Sugianto Bangun Kalteng

  • Whatsapp
Edy Siap Dampingi Sugianto Bangun Kalteng
H. EDY PRATOWO
iklan atas

PULANG PISAU/tabengan.com– Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo menyatakan siap membantu H Sugianto Sabran dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), sebagai bakal calon (balon) Wakil Gubernur Kalteng mendampingi balon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Saat namanya keluar di beberapa rekom partai politik (parpol), Edy mengaku kaget. Menurutnya, sampai sekarang ini hanya fokus menjalankan pembangunan Kabupaten Pulpis sebagai Bupati Pulpis. Apalagi tahun 2020 ini, cukup padat program nasional untuk ketahanan pangan (food estate), di mana baru saja ia mendampingi Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

“Pastinya, saya ini kan hanya membangun daerah, membangun Kabupaten Pulang Pisau. Ketika saya diminta dan disampaikan oleh pimpinan partai kita di tingkat provinsi Pak H Ruslan, kemudian kita diminta oleh DPP, Ketua Umum, maka saya sampaikan saat ini masih membangun. Tetapi kalau ini adalah amanah partai, dan sebagai kader partai, maka saya siap,” tegas Edy, Jumat (4/9).

Edy juga tidak menampik, ketika rekom partai-partai bermunculan, maka ia pun siap untuk mendampingi Sugianto menjalankan tugas yang lebih besar lagi demi membangun Kalteng.

“Sekali lagi, ini adalah tugas partai. Apalagi sudah ada rekomendasi dari Partai Golkar, maka tidak ada kata tidak siap yang diamanahkan ke saya,” terangnya.

Sudah ada beberapa rekom partai untuk mengusung Sugianto-Edy, di antaranya Partai NasDem, Partai Golkar, dan menyusul rekomendasi dari beberapa parpol yang dikabarkan seperti PPP, PDIP dan terkini PKB juga telah menyatakan merekomendasikan Sugianto-Edy. c-mye

iklan atas

Pos terkait

iklan atas