Ben-Ujang Pastikan dapat Dukungan Achmad Diran

  • Whatsapp
Ben-Ujang Pastikan dapat Dukungan Achmad Diran
H Achmad Diran
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Politik di Kalimantan Tengah (Kalteng) mendekati detik-detik pendaftaran pasangan calon, yang akan maju dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur (pilgub) Kalteng.

Ben Brahim Sion Bahat dan Ujang Iskandar tiba di Palangka Raya setelah menyelesaikan syarat berupa B1KWK dari beberapa partai politik (parpol) yang menjadi parpol pengusung pasangan Ben-Ujang.

Ben Brahim mengatakan, pertimbangan maju sebagai calon gubernur semata ingin menjadikan Kalteng labih maju, terus berkembang, dimana kesejahteraan masyarakatnya benar-benar terjamin. Perubahan besar harus dilakukan demi menjadikan Kalteng terus dikenal.

“Keinginan membangun Kalteng yang lebih baik itulah, sehingga memilih Ujang Iskandar sebagai calon wakil gubernur Kalteng. Prestasi yang ditorehkan selama memimpin Kabupaten Kotawaringin Barat sebagian dari alasan memilih Ujang Iskandar, ” kata Ben, saat diwawancara perihal ikut serta dalam pilgub Kalteng, Jumat (4/9) di Palangka Raya.

“Sekarang ini, B1KWK dari PAN sedang proses, secepatnya diterima. Bergabungnya PAN tentu sangat menggembirakan. Pasalnya Achmad Diran sangat ingin membina kita, yang artinya ada dukungan penuh dari beliau kepada Ben-Ujang, ” kata Ujang lagi.

Sementara itu, Ujang Iskandar menyampaikan, sudah ada beberapa yang memang fix mengusung Ben-Ujang. Diagendakan karena semua sudah lengkap, maka proses pendaftaran dapat segera dilakukan. Ada begitu banyak hal yang ingin dibangun pasangan Ben-Ujang.

“Mari rapatkan barisan, satukan kekuatan dan samakan visi misi dalam membangun Kalteng buang lebih baik. Bersama Ben-Ujang, mari buat perubahan yang besar, ” kata Ujang.

Menerima pinangan Ben Brahim, kata Ujang, pengalaman yang luar bisa. Kesamaan visi misi, dan pandangan dalam membangun Kalteng. ded

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas