Pilgub Kalteng, DPC PDIP Kobar Siap Menangkan Sugianto-Edi Pratowo

  • Whatsapp
Pilgub Kalteng, DPC PDIP Kobar Siap Menangkan Sugianto-Edi Pratowo
iklan atas

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Ahmadi Riansyah mengajak seluruh struktur partai untuk solid memenangkan Pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2020-2025.

“Saya mengajak seluruh struktur partai untuk solid dan loyalitas untuk bersama sama berjuang dalam memenangkan Pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo dalam Pilkada serentak yang digelar pada tanggal 9 Desember 2020 ini,” kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Kobar Ahmadi Riansyah.

Ajakan dari Ketua DPC PDIP Kobar itu disampaikan saat berada dalam pesawat pribadi milik Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam perjalanan menuju Pangkalan Bun dari Jakarta bersama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Jumat (4/9).

Menurut Ahmadi Riansyah, Sugianto Sabran telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP, sehingga seluruh kader partai pun harus garis lurus mematuhi keputusan Partai.

“Kita harus tetap tegak lurus berdasarkan Intruksi partai dan siap dengan penuh totalitas serta loyalitas memenangkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun ini,” ujar Ahmadi Riansyah.

Dimana menurut Ahmadi, pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo merupakan pasangan yang ideal dan pengabdian keduanya dalam periode 5 tahun kedepan akan mampu mendongkrak semua sektor Kalteng.

“Kita semua khususnya masyarakat Kalimantan Tengah bisa melihat dan merasakan selama kepemimpinan Sugianto Sabran, telah banyak kemajuan disemua sektor, untuk itu, keputusan partai pun berdasarkan penilaian yang rill dilapangan, sehingga sangat tepat jika Sugianto Sabran harus dua periode memimpin Bumi Tambun Bungai ini, ” Ujar Ahmadi Riansyah.c-uli

 

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas