Tokoh Kalteng Antarkan HARATI Daftar ke KPU

  • Whatsapp
Tokoh Kalteng Antarkan HARATI Daftar ke KPU
Deklarasi pasangan HARATI di Patung Jelawat Kotim, Jumat. MAYA SELVIANI
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor-Irawati menjadi peserta kedua menyerahkan dokumen pendaftaran bacalon Bupati dan Wabup Kotim ke KPU Kotim, Jumat (4/9/2020).

Kedatangan pasangan yang kerap disebut pasangan HARATI itu diantar oleh para tokoh Kalteng. Di antaranya Ketua PDIP Kalteng Arton S Dohong, Sekretaris PDIP Kalteng Sigit K Yunianto, Willy M Yoseph, Perdie M Yoseph, Wahyudi K Anwar, Thamrin Noor, Amrullah Hadi.

Selain itu, seluruh ketua partai pengusung, yakni dari PDIP Kotim, Demokrat dan Perindo. Ditambah lagi ketua dari 6 partai pengusung, Partai Berkarya, PKPI, PSI, PBB, Gelora dan Garuda. Sebelum datang ke KPU, pasangan HARATI melaksanakan deklarasi di Ikon Patung Jelawat.

Saat deklarasi, Ketua PDIP Kalteng Anton S Dohong berharap seluruh partai pengusung dan partai pendukung dapat menyamakan visi dan misi untuk mendukung pasangan HARATI. Saat ini pun kedatangan pihaknya untuk meningkatkan elektabilitas pasangan tersebut.

“Saya berharap semua dapat berjuang bersama-sama memenangkan HARATI. Paslon ini punya visi dan misi yang jelas serta dapat dilaksanakan jika beliau terpilih menjadi pemimpin pada 2021-2024,” terangnya.

Dikatakan Arton, perjuangan saat ini sangat berat. Ia meminta seluruh tim jangan meanggapnya remeh dan enteng.

“Perjuangan kita ini jangan dianggap enteng perjuangan kita ini berdarah-darah dan kita harus menang,” tegasnya. c-may

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas