Hino Vs Innova, 1 Meninggal, 2 Luka-luka

  • Whatsapp
Hino Vs Innova, 1 Meninggal, 2 Luka-luka
Kondisi mobil Innova rusak parah usai bertabrakan. ISTIMEWA
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com- Ruas Jalan Lintas Trans Kalimantan Palangka Raya-Buntok tampaknya tidak pernah berhenti memakan korban. Kondisi jalur jalan yang lebar dan mulus, menjadi faktor para sopir mengemudikan laju mobil dengan kencang, sehingga sering membuat konsentrasi dan kewaspadaan hilang.

Seperti yang terjadi, Kamis (3/9) pagi, korban kecelakaan langsung tewas di tempat akibat mobil Toyota Innova yang melaju dari arah Kecamatan Timpah, tepat di wilayah Sei Gawing bertabrakan dengan mobil truk Fuso box jenis Hino. Sopir Innova meninggal dunia, sementara 2 penumpang dan sopir Hino mengalami luka serius.

Informasi diterima Tabengan, tabrakan maut antara Innova nopol KH 1087 AG yang dikemudikan Rudi Jamin (49), warga Jalan Mangku Sari Desa Timpah, Kecamatan Timpah dan truk Fuso box Hino yang dikemudikan Fery Ardianto (30), warga Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, terjadi di wilayah Desa Sei Gawing, Kecamatan Mantangai pada pukul 08.00 WIB.

Akibat kerasnya tabrakan ini, mobil Innova yang dikemudikan korban terpental beberapa meter dan mengalami rusak parah serta hancur bagian depan. Sedangkan mobil truk Fuso kondisinya langsung terbalik dengan posisi keempat roda berada di atas.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Mantangai Iptu Catur membenarkan peristiwa tabrakan ini.

“Saat ini guna tindak lanjut penanganan, kasusnya sudah kita serahkan kepada Satlantas, setelah sebelumnya kita lakukan pengamanan ruas jalur TKP serta melakukan indentifikasi terhadap para korban maupun penumpang,” katanya.

c-yul

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas