Hj Suprianti-Arsyad Siap Patuhi Protokol Kesehatan saat Mendaftar

  • Whatsapp
Hj Suprianti-Arsyad Siap Patuhi Protokol Kesehatan saat Mendaftar
Pasangan Hj Suprianti-Arsyad saat berada di Sekretariat PKB Kotim, Kamis (3/9/2020). ARBIT SAFARI
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Pasangan calon yang diusung Partai Gerindra dan PKB, Hj Suprianti Rambat-M Arsyad menyatakan kesiapannya untuk mematuhi protokol kosesehatan saat mendaftar sebagai calon peserta Pilkada Kotawaringin Timur di KPU Kotawaringin Timur, Jumat (4/9/2020). Seperti dengan membatasi jumlah massa yang mengantar mereka saat mendaftar.

“Kami pasti patuh pada protokol kesehatan saat pendaftaran besok. Persiapan untuk pendaftaran semuanya insya Allah sudah siap,” terang Hj Suprianti Rambat didampingi M Arsyad, Ketua PKB Kotim Sohibul Hidayat, serta sejumlah anggota DPRD Kotim dari PKB saat berada di Sekretariat PKB Kotim, Jalan S Parman Sampit, Kamis (3/9/2020).

Terkait tim sukses untuk pemenangan pasangan Suprianti-Arsyad, menurutnya, segera terbentuk yang diisi oleh kader partai pengusung baik itu dari Partai Gerindra maupun PKB. Namun, dia masih belum mengungkap siapa yang akan menjadi ketua tim sukses.

Pada Pilkada nanti, pasangan yang berlatar belakang pengusaha dan politisi ini menargetkan untuk mendulang suara dari semua kalangan, baik di utara, tengah dan selatan Kotim. “Kita targetkan suara untuk semua kalangan, tidak hanya kalangan tertentu saja,” jelasnya.

Untuk jargon atau motto, pasangan ini masih merumuskannya. “Untuk jargon ini masih dirumuskan, karena kita kan diusung dua partai politik, jadi Gerindra dan PKB akan merumuskan apa jargon atau tagline yang tepat,” tambah Arsyad.

Pasangan ini rencananya mendaftar di KPU Kotim Jumat pagi sekitar pukul 09.00 WIB. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas