Seorang Pria Ditemukan Tewas di Barak

  • Whatsapp
Seorang Pria Ditemukan Tewas di Barak
Sesosok mayat ditemukan berada di dalam sebuah barak di Desa Mekar Jaya Kecamatan Parenggean. ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Sesosok mayat yang diketahui merupakan seorang operator alat berat jenis Jonder, yaitu Mugiono, ditemukan tewas dalam sebuah kamar barak yang berada di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (2/9). Mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Sugeng Riyanto, pemilik barak.

Saat itu pemilik barak sedang mengantarkan sarapan untuk korban. Namun, pintu barak tidak kunjung dibuka sehingga dirinya berinisiatif mengintip keadaan dalam barak melalui jendela kamar.

Sugeng curiga dengan kondisi korban yang tidak kunjung bangun meski jendela kamar digedor. Sugeng pun berinisiatif melapor ke Kepala Desa setempat dan Parenggean. Mendaptkan laporan itu, personel Polsek menghubungi pihak RS Pratama Parenggean.

Korban diketahui warga Desa Ngelencong, Kecamatan Sini, Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur. Dia datang ke Kotim untuk bekerja di PT Cempaga Jawau Industri. Dari hasil visum, tim medis tidak menemukan bekas atau tanda-tanda kekerasan di tubuh pria berusia 67 tahun tersebut.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin mengungkapkan, setelah menerima laporan dari warga, anggotanya langsung mendatangi lokasi kejadian. “Saat tiba di lokasi, petugas RS dan relawan desa setempat yang menggunakan APD lengkap langsung mendobrak pintu barak. Saat diperiksa, korban dinyatakan sudah tidak bernyawa. Jasadnya langsung kami evakuasi ke RS Pratama Parenggean,” jelasnya.

Disampaikan Kapolres, tiga hari yang lalu, korban pernah berobat ke Puskesmas Pembantu di desa itu. Korban diketahui memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Jasad korban sudah berada di kamar jenazah RSUD dr Murjani dan akan dipulangkan ke kampung halamannya, sebab korban tidak memiliki keluarga di Kalimantan Tengah. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas