Jumat, Ben-Ujang Mendaftar Pilgub

  • Whatsapp
Jumat, Ben-Ujang Mendaftar Pilgub
Balon Pilgub Kalteng, Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) semakin ramai diperbincangkan. Salah satunya pasangan Ben Brahim Sion Bahat-Ujang Iskandar. Pasangan ini sudah memantapkan langkah untuk ambil bagian dalam Pilgub Kalteng 9 Desember 2020.

Bakal Calon Wakil Gubernur Ujang Iskandar mengatakan, Pilgub Kalteng tahun ini pasangan Ben-Ujang sudah siap ikut ambil bagian. Sebelumnya, sudah ada Partai Demokrat yang memberikan B1KWK kepada pasangan Ben-Ujang. Partai politik sebagai rekan koalisi sudah ada dan mencukupi untuk mengusung sesuai dengan apa yang dipersyaratkan.

“Partai pengusung Ben-Ujang sudah cukup dan mantap. Apabila sesuai jadwal, rencananya pasangan Ben-Ujang akan mendaftar pada 4 September 2020 pagi, yang dilanjutkan pada siang hari dilakukan deklarasi. Ini menjadi jawaban, bahwa pasangan Ben-Ujang memang serius ambil bagian dalam Pilgub ini, dan syarat untuk mengusung sudah mencukupi,” kata Ujang, saat menyampaikan tanggapan terkait dengan kesiapan Ben-Ujang, via telepon, Rabu (2/9).

Sekarang, lanjut Ujang, semua sedang dipersiapkan untuk dibawa pada hari pendaftaran nantinya. Masyarakat diminta bersabar dan hadir pada hari pendaftaran nantinya. Semua info akan disampaikan kepada pendukung, relawan, dan simpatisan yang merupakan barisan Ben-Ujang. Intinya, Ben-Ujang sudah siap, mantap, dan menuju pencalonan dengan matang.

Berkenaan dengan partai koalisi, lanjut Ujang, itu masih dirahasiakan sampai saat ini, tunggu saja tanggal mainnya. Yang pasti, pasangan Ben-Ujang sudah mengantongi tiket yang cukup untuk berlabuh dalam Pilgub kali ini. Tiket tersebut dipastikan aman sampai pada hari pendaftaran.

Tahapan masih cukup panjang, kata Ujang, dia mengajak agar bersama-sama berjuang demi memberikan perubahan yang lebih baik bagi Kalteng ke depan. Ciptakan pemilihan yang aman, damai, dan lancar. Ben-Ujang sudah menyiapkan berbagai hal dalam persiapan menghadapi Pilgub kali ini. Bagaimanapun ikut serta dalam Pilgub bukan coba-coba, melainkan menjadi pemenang. ded

iklan atas

Pos terkait

iklan atas