Suprianti-Arsyad, Rudini-H Samsudin Siap Daftar Hari Pertama di Pilkada Kotim

  • Whatsapp
Suprianti-Arsyad, Rudini-H Samsudin Siap Daftar Hari Pertama di Pilkada Kotim
Ketua KPU Kotim Siti Fathonah
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan mulai membuka masa pendaftaran Bakal Calon Bupati Kotim dan Bakal Calon Wakil Bupati Kotim pada 4-6 September nanti.

Ketua KPU Kotim Siti Fathonah Purnaningsih menginformasikan pada hari pertama ada sudah dua paslon yang menginformasikan akan mendaftar pada hari pertama.

“Kedua paslon yang sudah menginformasikan yakni Suprianti- M Arsyad dan Rudini-H Samsudin. Kemungkinan mereka daftar di hari pertama pada Jumat 4 September,” ujarnya, Rabu (2/9).

Menurut Siti, pihaknya sudah sangat siap untuk menerima bacalon yang ingin melakukan pendaftaran nantinya. Tentunya semua bacalon harus mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Terpisah salah satu bacalon Wabup Kotim dari Rudini- Samsudin, Samsudin mengakui pihaknya berencana akan mendaftarkan diri ke KPU pada Jumat (4/9). Persiapan yang mereka lakukan saat ini selain berkas-berkas penting sesuai persyaratan KPU mereka juga terlebih dahulu akan melakukan acara syukuran pada Kamis malam sebelum besok harinya melakukan pendaftaran.

” Insya Allah malam jumat di awali dengan shalat hajat , baca yasin baca shalawat dan doa selamat semoga lancar dan sukses pasangan Kotim bercahaya,” ujarnya. c-may

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas