Liansyah Tewas Jatuh dari Plafon Kelas 

  • Whatsapp
Liansyah Tewas Jatuh dari Plafon Kelas 
IDENTIFIKASI- Bekas kaki yang ada di dinding kelas tanda korban sempat menaiki plafon sebelum terjatuh dan tewas. TABENGAN/FERRY WAHYUDI
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com– Satreskrim Polresta Palangka Raya bersama Unit Identifikasi berhasil merampungkan proses penyidikan terhadap temuan mayat yang membusuk di ruang kelas XII IPA SMA Perintis Palangka Raya, Jalan Bangaris, Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Pahandut, Senin (31/8).

Dari hasil visum et repertum di RSUD Doris Sylvanus, didapatkan fakta korban meninggal dunia akibat adanya pendarahan di otak yang disebabkan hantaman benda tumpul di bagian pelipis sebelah kanan.

Berdasarkan hasil itu, penyidik kembali melakukan olah TKP lanjutan di lokasi temuan mayat. Fakta terungkap setelah petugas menemukan plafon kelas yang terbongkar. Diteliti lebih dalam, ditemukan sandal dan jaket korban di atas plafon.

“Diduga kuat korban terjatuh dari atas plafon. Kita juga temukan bekas kaki di dinding kelas mengarah ke atas plafon,” ucap Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom, Selasa (1/9) siang.

Dari olah TKP juga ditemukan bahwa korban memanjat ke atas plafon menggunakan meja dan kursi yang disusun secara vertikal. Atas bukti yang didapat, disimpulkan korban merupakan Liansyah alias Ilan (50) warga setempat.

“Beliau (korban) diketahui memiliki gangguan kejiwaan. Dilihat dari jaket dan sandal yang kita temukan dapat disimpulkan bahwa korban adalah Ilan,” tegasnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas