Tabrak Truk Angkut Kontainer, Pengendara Motor Tewas 

  • Whatsapp
Tabrak Truk Angkut Kontainer, Pengendara Motor Tewas 
LAKA LANTAS  - Sat Lantas Polres Kobar telah mengamankan truk maupun kendaraan, dalam kecelakaan antara truk dan sepeda motor menyebabkan pengendara motor tewas. ISTIMEWA
iklan atas

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Nyawa seorang Pengendara motor bernama Nasrul Hasan tidak tertolong lagi, setelah beberapa saat mendapatkan perawatan di RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun. Nasrul Hasan tewas setelah kendaraan sepeda yang dikendarainya menabrak truk angkut Kontainer.

Kasat Lantas Polres Kobar AKP Salahiddin mengatakan kejadian tabrakan maut tersebut, terjadi pada hari Senin (31/8) pukul  14.00 WIB, yang terjadi di Jalan A. Yani km. 14, Desa Purbasari, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

“Kejadian laka lantas itu bermula ketika kendaraan roda delapan belas jenis Truk Kontainer dengan nomor polisi N 9665 UR yang dikemudikan oleh Doddy Frasetya berjalan keluar dari arah gudang PT. SKK ( Sumber Kahayan Kharisma) menuju ke jalan utama (Jalan A. Yani) dan berbelok ke kiri,”  tutur Kasat Lantas Polres Kobar AKP Salahiddin, Selasa (1/9) malam.

Kemudian lanjut Salahiddin, pada saat bersamaan melaju dari arah Pangkalan Bun menuju ke Sampit, sepeda motor Honda Vario, KH 4849 WI yang dikendarai korban yang saat itu berboncengan dengan Suryo Mulyono, dan terjadilah kecelakaan.

“Atas kejadian itu mengakibatkan salah satu pengendara sepeda motor atas nama Nasrul Hasan meninggal dunia sesaat setelah mendapat perawatan di RS Imanuddin,”  Imbuhnya.

Pihaknya, kata Salahiddin, telah mengamankan barang bukti kendaraan, dan telah mengumpulkan keterangan saksi- saksi di lokasi kejadian. Serta telah melakukan pemeriksaan baik terhadap sopir truk maupun saksi lainnya.

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas