Top BUMN 2020, Bupati Menerima Penghargaan Sebagai Top Pembina 

  • Whatsapp
Top BUMN 2020, Bupati Menerima Penghargaan Sebagai Top Pembina 
PRESTASI - Direktur PDAM Tirta Arut dan Direktur RSSI Pangkalan Bun saat menyerahkan penghargaan Top BUMN 2020 kepada Bupati Kobar.Tabengan/Yuliantini 
iklan atas

PANGKALAN BUN /tabengan.com – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhdayah menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) dari Majalah Top Business.

Penghargaan tersebut menjadi bagian diterimanya dua penghargaan Top BUMN 2020 oleh PDAM Tirta Arut dan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun di Jakarta.

Direktur RSUD Sultan Imanuddin dan PDAM Tirta Arut secara simbolis menyerahkannya kepada Bupati Kobar pada Selasa (1/9) sore.

Bupati menyampaikan penghargaan ini dipersembahkan untuk masyarakat Kobar, dan dirinya pun mengapresiasi atas penghargaan tersebut.

Menurutnya , penghargaan yang diraih PDAM Tirta Arut dan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun,  adalah bukti kerja dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berterima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya masyarakat  atas diraihnnya penghargaan ini, prestasi ini menjadi salah satu bukti pelaksanaan visi misi yang kita jalankan untuk bekerja nyata dengan penuh ikhlas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

Bupati juga menambahkan, penghargaan Top BUMN 2020 ini sebagai apresiasi atas pelayanan  yang diberikan Pemerintah Daerah kepada masyarakat, diharapkan penghargaan ini pun menjadi acuan untuk lebih baik lagi.

“Penghargaan ini bukanlah yang terutama, namun yang lebih penting bagaimana pelayaan prima bisa dirasakan masyarakat, dimana  kita juga telah berkomitmen untuk memberikan kemudahan-kemudahan di dalam proses pelayanan baik di PDAM Tirta Arut maupun RSUD Sultan Imanuddin,” ujar Bupati Kobar. c-uli

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas